Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Video Cara Mendapatkan Pet di Lost Saga

Video Cara Mendapatkan dan Menggunakan Pet di Lost Saga Indonesia - Hari ini salah satu game yang diterbitkan oleh Gemscool yaitu Lost Saga Indonesia telah resmi memasuki musim yang ke-5. Terdapat cukup banyak perubahan dari Lost Saga musim sebelumnya. Ada 20 hero yang di reform pada update Lost Saga Season 5, untuk detail mengenai perubahan ke-20 hero yang di reform tersebut anda dapat membacanya pada tulisan: Hero Reform Baru Lost Saga Season 5.

Selain Hero Reform, pada Lost Saga Season 5 juga terdapat update lainnya yakni New Dungeon Mode Lost Saga. Mode Dungeon yang baru tersebut rencananya akan diberinama Secret Factory. Namun sayang, sampai saat ini Mode Dungeon yang baru tersebut masih belum bisa dinikmati, mungkin masih menunggu maintenance selanjutnya. Dan ngomong-ngomong soal Dungeon, ada perubahan juga pada tingkat kesulitan yang ada yaitu sekarang hanya ada pilihan Easy dan Master saja, dimana sebelumnya terdapat 4 tingkat kesulitan, yaitu Easy, Medium, Hard dan Master.

Video Cara Mendapatkan Pet di Lost Saga

Pada Lost Saga Season 5 ini, untuk bermain Dungeon dengan tingkat kesulitan Master dibutuhkan 5 token perunggu untuk sekali main, dimana pada Lost Saga musim sebelumnya hanya dibutuhkan 3 token perunggu saja untuk sekali bermain Dungeon Master. Namun tidak perlu khawatir karena dengan perubahan tersebut, sekarang waktu untuk reload atau pengisian ulang token perunggu juga di persingkat. Jika pada musim sebelumnya dibutuhkan waktu selama 2 jam untuk mengisi 1 token perunggu, pada season 5 ini hanya dibutuhkan waktu 30 menit saja untuk reload 1 token perunggu.

Nah kembali ke topik tulisan kali ini, salah satu update pada Lost Saga Season 5 adalah akan adanya System Pet. Namun seperti halnya mode Dungeon Secret Factory, sampai saat maintenance hari ini tadi Rabu, 25 Juni 2014 fitur tersebut masih belum bisa digunakan. Cara Mendapatkan Pet di Lost Saga Indonesia pun juga belum bisa admin paparkan pada tulisan kali ini. Namun sekilas, jika mengacu pada Video Cara Medapatkan Pet di Lost Saga Korea dibawah ini, maka Pet nantinya bisa didapatkan dengan cara membelinya dari Toko/Shop.

Nah, berikut Video Cara Mendapatkan Pet di Lost Saga Korea, silakan disimak.


Post a Comment for "Video Cara Mendapatkan Pet di Lost Saga"