Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dua Gear Permanen Gratis Lost Saga Pekan Ini

Dua Gear Permanen Gratis Lost Saga Pekan Ini - Halo heroes, esok hari game Lost Saga Indonesia akan kembali melakukan maintenance. Yang rencananya akan berlangsung pada hari Rabu, 16 Juni 2014 mulai pukul 07.00 - 10.00 WIB. Dan seperti biasa, akan ada event-event menarik setiap minggunya setelah maintenance selesai. Salah satu event yang mungkin akan membuat para heroes senang, yakni akan adanya event yang memberi kesempatan heroes untuk bisa mendapatkan gear permanen sebanyak total 2 buah gear permanen.

Event Lost Saga Minggu Ini tersebut diberinama Weekend Madness, yang akan berlangsung dari tanggal 19-20 Juli 2014, atau dengan kata lain event hanya berlangsung selama 2 hari saja. Lalu apa yang harus dilakukan untuk bisa mendapatkan gear permanen pada event tersebut? Rasanya pasti cukup mudah bagi para heroes semua, karena untuk mendapatkan gear permanen pada Weekend Madness Event, heroes cukup melakukan login seja ke game Lost Saga selama 60 menit setiap harinya selama periode event, dan Gear Permanen pun akan langsung didapatkan jika quest / misi login 60 menit telah selesai.

Gear Permanen Lost Saga

Jadi untuk bisa mendapatkan 2 buah gear permanen pada event tersebut, heroes harus menyelesaikan kedua misinya dalam 2 hari selama periode event tersebut, karena quest / misi hanya akan muncul 1 kali dalam sehari (tidak berlaku perulangan). Ingat ya heroes, event hanya berlangsung pada tanggal 19 dan 20 Juli 2014 saja, jangan sampai terlewatkan kesempatan buat mendapatkan gear permanennya untuk menambah koleksi gear permanen Lost Saga yang heroes miliki.

Nah itu dulu informasi mengenai salah satu event lost saga pekan ini, semoga bermanfaat bagi para heroes semua. Selamat berburu gear permanen ya heroes, tapi jangan lupa, karena sudah mulai masuk sekolah lagi, jagan sampai berlebihan dalam bermain game dan sampai mengganggu aktifitas belajar / sekolah kalian. Ingat, pendidikan tetap lebih utama ketimbang hanya bermain game.

Post a Comment for "Dua Gear Permanen Gratis Lost Saga Pekan Ini"