Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Event AyoDance 15 Juli 2014

Event Buy1 Get1 AyoDance 15 Juli 2014 - Halo sobat, kali ini MasRudi.NET akan berbagi informasi dari game online AyoDance. Dan tulisan ini sepertinya juga tulisan pertama di blog ini yang membahas tentang game online AyoDance. Seperti pada game-game online lainnya, game AyoDance juga salah satu game online yang penggunanya cukup banyak dan aktif. Tidak hanya gamers perempuan, gamers cowok pun tidak sedikit yang bermain game AyoDance.

Nah, seperti pada umumnya bahwa setiap game online membutuhkan waktu untuk maintenance, guna mengupdate database, penambahan event, dan lain sebagainya, pada tanggal 15 Juli 2014 nanti game AyoDance juga akan melakukan maintenance. Nantinya ketika maintenance selesai akan terdapat 30 lagu tambahan dan juga 50 avatar baru pada game Ayodance Indonesia. Tidak hanya itu, akan ada juga event Buy1 Get1 seusai maintenance 15 Juli 2014 tersebut.

Event AyoDance 15 Juli 2014
Klik Gambar Untuk Memperbesar Tampilan
Nah, itulah tadi informasi mengenai apa saja yang akan hadir di game Ayodance Indonesia seusai maintenance tanggal 15 Juli 2014 mendatang. Semoga event Buy1 Get1 dan juga tambahan lagu-lagu dan avatar baru pada game AyoDance bisa menambah semangat buat Dancer semua tambah semangat lagi dalam bermain. Namun tetap, admin menghimbau agar tidak berlebihan dalam bermain game, jangan sampai mengganggu aktifitas belajar ataupun kerjaan kalian semua.

Post a Comment for "Event AyoDance 15 Juli 2014"