Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mission Card Ramadhan Point Blank (PB) Indonesia

Mission Card Ramadhan Point Blank (PB) Indonesia - Untuk Menemani para troopers bermain Point Blank di bulan ramadhan ini team Point Blank Indonesia memberikan event menarik untuk semua troopers indonesia. Pada event yang akan dimulai tanggal 8 Juli 2014 tepatnya setelah selesai maintenance mingguan Point Blank Indonesia, adalah Event Mission Card Ramadhan. Para troopers tentu sudah tidak asing bukan dengan misi-misi seperti ini?
 
Seperti biasa, ketika ada event Mission Card, maka troopers diharuskan dapat menyelesaikan Mission card tersebut untuk bisa mendapatkan hadiah yang sangat menarik, dimana hadiah untuk Mission Card Ramadhan kali ini adalah Decoy Grenade (7D). Para troopers harus menyelesaikan misi-misi yang terdapat di setiap huruf dari kata RAMADHAN14 untuk bisa mendapatkan hadiah tersebut.

Mission Card Ramadhan

Mission Card Ramadhan

Hadiah Mission Card Ramadhan

Hadiah Mission Card Ramadhan
Decoy Grenade (7D)
Informasi Mengenai Decoy Grenade: 

Decoy Grenade adalah granat yang bila dilemparkan, akan mengsimulasikan suara tembakan senjata api dan membuat sinyal indikator saat Decoy Grenade di aktifkan. granat ini menyebabkan damage saat meledak jika menyentuh musuh.

Post a Comment for "Mission Card Ramadhan Point Blank (PB) Indonesia"