Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Snow Golden Key & Fire Golden Key Gratis Lost Saga Indonesia

Snow Golden Key & Fire Golden Key Gratis Lost Saga Indonesia - Halo heroes, Lost Saga akan kembali mengadakan maintenance hari Rabu, 2 Juli 2014 esok. Dan seperti biasa, setiap selesai dilakukan maintenance, maka akan ada update Hero Baru atau Gear Package dan lain sebagainya. Selain itu setiap minggunya seusai maintenance, akan ada juga envet-event seru pada game Lost Saga Indonesia. Dan salah satu event seru yang akan ada pada minggu ini adalah heroes bisa mendapatkan Snow Golden Key atau Fire Golden Key Gratis.

Para heroes tentu tau dong apa fungsi dari Snow Golden Key dan Fire Golden Key tersebut untuk apa? Yup benar sekali, kunci tersebut berfungsi untuk membuka Snow Golden Box atau Fire Golden Box yang mana didalamnya akan terdapat item Permanent Rare Gear dengan durability +10. Wow, asyik bukan bisa dapetin Permanent Rare Gear dengan durability yang cukup tinggi. Udah ga sabar ya pingin tau cara mendapatkan Snow Golden Key & Fire Golden Key Gratis Lost Saga Indonesia ?

Snow Fire Golden Treasure Box

Oke langsung saja ke informasi cara mendapatkannya,  yang mana caranya cukup mudah. Pada minggu ini heroes bisa mendapatkan "Golden Treasure Box" dengan sayarat heroes menyelesaikan quest atau misi yaitu harus battle selama 240 menit (4 jam) dalam jangka waktu maksimal 7 hari (2-8 Juli 2014). Jika heroes telah berhasil menyelesaikan quest battle 240 menit tersebut maka heroes akan mendapatkan 1 buah Wise Crystal yang aman item tersebut dapat ditukarkan dengan Snow Golden Box atau Fire Golden Box.

Nah untuk mendapatkan Snow Golden Key atau Fire Golden Key, heroes tak perlu melakukan apa-apa, cukup menunggu hasil pertandingan sepakbola pada Semifinal Piala Dunia 2014 di Brasil apda 9 Juli 2014 nanti. Jika pada pertandingan tersebut tim dari Benua Amerika yang menang maka Heroes akan mendapatkan 1 buah Fire Golden Key. Dan jika pada pertandingan Semifinal Piala Dunia 2014 tersebut dimenangkan oleh tim atau negara dari Benua Eropa, maka para heroes nanti akan mendapaktan Snow Golden Key gratis.

Jadi, pastikan para heroes nanti menukarkan Golden Treasure Box nya dengan benar agar bisa langsung dibuka dengan kuncinya. Atau kalau sudah punya kuncinya tapi belum punya box nya, tentu lebih enak lagi, karena bisa langsung tukar dengan box yang sesuai dengan kunci yang heroes miliki dan bisa langsung dibuka deh Golden Box nya. Nah itulah salah satu event yang akan ada pada minggu ini, semoga para heroes senang dengan event tersebut. Masih ada event-event lainnya, nanti diusakan segera di update juga di MasRudi.NET

3 comments for "Snow Golden Key & Fire Golden Key Gratis Lost Saga Indonesia"

  1. aku udah punya dua box itu tapi kuncinya belum punya. apa harus beli kuncinya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bisa beli di shop pakai cash mas gan, atau tunggu ada event yang berhadiah kunci gratis :D tp blm tau kapan ada lagi eventnya

      Delete
  2. aku udah punya dua box itu tapi kuncinya belum punya. apa harus beli kuncinya ?

    ReplyDelete