Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hero Permanen Lost Saga 100% Gratis

Hero Permanen Lost Saga 100% Gratis - Halo sobat semua, gimana kabar kalian hari ini, semoga selalu dalam keadaan baik dan terus lebih baik ya. Ngomong-ngomong sudah cukup lama blog MasRudi.NET ini tidak ada update informasi, kalo tidak salah sejak beberapa hari menjelang lebaran idul fitri 1435H. Admin tidak dapat mengupdate informasi terbaru dari game-game online, dikarenakan pada saat itu sedang mudik dan kebetulan laptop mengalami error ketika di kampung dan baru bisa dibetulkan pada saat sudah kembali lagi ke markas MasRudi.NET.

Nah, untuk tulisan pertama setelah liburan panjang kali ini, admin akan berbagi informasi dari game Lost Saga, yakni mengenai cara mendapatkan hero permanen lost saga secara gratis dan tentunya aman dari banned dan hukuman-hukuman pada game lost saga lainnya. Pada update yang berlangsug hari Rabu, 13 Agustus 2014 hari ini tadi, dan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-69, game Lost Saga Indonesia mengadakan sebuah event dimana kalian berkesempatan untuk mendapakan hero permanen secara cuma-cuma alias gratis.

Cara Dapat Hero Permanen Lost Saga

Wow, sangat menarik bukan hadiah yang ditawarkan?
Cara mendapatkan hero permanen Lost Saga pada event yang sudah berlangsung mulai hari ini tadi juga sangat mudah. Kalian, para heroes semua cukup mengumpulkan sejumlah coin, yang nantinya coin tersebut dapat kalian tukar dengan berbagai item menarik yang salah satunya adalah Paket Hero Permanen Lost Saga. Kalian harus mengumpulkan sebanyak 145 coin untuk dapat menukarkannya dengan paket hero permanen Lost Saga tersebut.

Memang cukup banyak coin yang harus dikumpulkan untuk bisa mendapatkan paket hero permanen tersebut. Namun tidak perlu khawatir, jika mungkin untuk mengumpulkan sejumlah 145 coin terasa berat, kalain juga masih berkesempatan mendapatkan hero permanen dengan cukup mengumpulkan 70 Coin. Dan hero-hero permanen yang bisa kalian dapatkan dengan 70 coin tersebut adalah sebagai berikut: Iron Knight, Boxing, GrandTemplar, InfantryMan, CyberMedic, SpaceTrooper, CrazySapper, IceMage, FireMage, LightningMage, JusticeDefender, Musketeer, CaptainHook.

Namun jika kalian ingin mendapatkan hero permanen lost saga selain dari yang ada pada list diatas, kalian tetap bisa mendapatkannya dengan syarat kalian harus mampu mengumpulkan coin sebanyak 85 buah. Dengan 85 buah coin, kalian bisa memilih seluruh hero yang telah ada pada Lost Saga Season I, termasuk salah satunya adalah Shadow Assasin. Nah, jadi silakan dihitung-hitung dulu kira-kira berapa buah coin yang bisa kalian dapatkan selama periode event yang akan berlangsung hingga tanggal 19 Agustus 2014 mendatang.

Untuk mengumpulkan coinnya pun terbilang tidak sulit, karena kalian hanya perlu login ke game, dan setiap 30 menit kalian akan mendapatkan beberapa coin. Untuk lebih detailnya bisa kalian simak pada gambar dibawah ini:

Paket Hero Permanen Lost Saga

Dari gambar diatas, dapat kita ketahui bahwa dalam 1 hari maksimal kita bisa mengumpulkan 21 Gold Coin. Jadi dengan kata lain, untuk bisa mendapatkan paket hero permanen lost saga kalian harus bisa menyelesaikan misinya setiap hari selama 7 hari masa berlangsungnya event. Dan sebagai catatan, misi diatas hanya akan muncul ketika kalian login atau bermain Lost Saga pada PC yang sudah terdaftar pada layanan Gwarnet.

Dan mungkin sekian dulu informasi kali ini, selamat berburu hero permanen lost saga  favorit kalian semua, namun tetap jangan lupa untuk tidak berlebihan dalam bermain game, jangan sampai mengganggu aktifitas belajar atau pekerjaan kalian. Dan sebagai tambahan untuk mendapatkan informasi-informasi lain seputar game Lost Saga kalian juga bisa mengunjungi situs http://olahwarta.blogspot.com.

1 comment for "Hero Permanen Lost Saga 100% Gratis"

  1. ini lost saga saya bisa msukin id trus hbs UDP langsung ilang losst saganya

    ReplyDelete