Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Reward / Hadiah Absensi Lost Saga November 2014

Reward / Hadiah Absensi Lost Saga November 2014 - Ga terasa semenjak update terakhir mengenai event absensi lost saga bulan Oktober 2014, sampai saat ini blog Mas Rudi masih belum ada informasi yang baru. Dan saat ini sudah di penghujung bulan Oktober, yang artinya sebentar lagi akan memasuki bulan November 2014. Masih sama seperti pada tulisan terakhir pada blog Mas Rudi, kali ini admin akan kembali berbagi informasi mengenai Reward / Hadiah Absensi Lost Saga November 2014. Hadiah atau reward absensi yang diberikan pada bulan November nanti tidak kalah seru lho dengan bulan sebelumnya. Penasaran apa saja hadiah yang bisa heroes dapatkan? Nah langsung aja simak pada gambar dibawah ini.

Reward / Hadiah Absensi Lost Saga November 2014

Nah dapat dilihat dari gambar diatas bahwa cukup banyak hadiah yang sangat menarik yang akan diberikan kepada heroes melalui misi absensi di bulan November nanti. Heroes berkesempatan mendapatkan gear permanen gratis, bahkan juga rare gear permanen gratis. Selain itu ada juga berbagai rare hero yang bisa didapatkan pada event absensi bulan November mendatang.

Dan pada event absensi bulan November 2014 mendatang sepertinya akan ada item baru, seperti yang terlihat pada gambar bahwa heroes berksempatan untuk mendapatkan 1 buah Foreign Gacha19. Untuk sampai saat tulisan ini dibuat, admin belum mendapatkan informasi mengenai fungsi dari item tersebut. Namun jika dilihat sekilas, sepertinya item tersebut tidak berbeda dengan misal Snow Golden Key, atau Fire Golden Key dan sebagainya, yang mana fungsinya adalah untuk membuka box yang berisi 1 buah rare gear permanen.

Nah untuk lebih pastinya kita tunggu saja beberapa hari lagi, atau mungkin seusai maintenance hari Rabu, 29 Oktober 2014 esok sudah akan ada informasi selengkapnya mengenai event absensi dan juga Foreign Gacha19 tersebut. Nah sekian informasi untuk kali ini, semoga bermanfaat bagi para heroes semua yang sedang mencari informasi bocoran update event absensi Lost Saga Indonesia November 2014.

Post a Comment for "Reward / Hadiah Absensi Lost Saga November 2014"