Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

November Event Point Blank Online Indonesia

November Event Point Blank Online Indonesia - Halo troopers, gimana nih kabarnya? Masih main Point Blank? Pelurunya jangan sampai karatan ya, hehehe. Pada tulisan kali ini, admin akan berbagi informasi seputar event yang sedang berlangsung pada game Point Blank Online Indonesia. Seperti biasa setiap hari selasa dilakukan maintenance pada game Point Blank, yang mana maintenance tersebut ditujukan untuk memperkuat stabilitas server salah satunya, dan juga untuk melakukan update-update terbaru, termasuk update event.

Nah pada bulan November ini, tepatnya seusai maintenance hari ini tadi, game Point Blank Indonesia menawarkan beberapa event yang menarik yang diberi nama "November Event". Sesuai dengan bulan sekarang ini, yakni bulan November, maka dari itu mungkin eventnya diberinama "November Event Point Blank Online Indonesia". Lalu apa saja event yang termasuk dalam November Event tersebut? Langsung aja simak dibawah ini.

1. Login Attendance Event
Tar 21 Midnight Point Blank

Event ini sangat menarik dan Caranya sangat mudah kalian hanya harus Login Game Point Blank setiap hari pada Periode Tanggal 11 November - 30 November 2014 untuk mendapatkan Senjata "Tar 21 Midnight (3D)" yang akan diberikan secara otomatis pada tanggal 2 Desember 2014 ke inventory kalian jika berhasil mengikuti event ini.


2. Main 2 Jam Dan Dapatkan
Event Point Blank Indonesia

Untuk mengikuti event ini kalian hanya perlu Login dan bermain selama 2 jam pada periode waktu yang telah ditentukan yaitu pada  tanggal 11 November 2014 s/d 17 November 2014 untuk mendapatkan hadiah menariknya yaitu "New Weapon Supply Kit"


3. Login dan Dapatkan
130 Persen Exp Up Point Blank

Yang tidak kalah menariknya yaitu event Login dan dapatkan kalian hanya perlu Login pada periode waktu yang telah ditentukan yaitu pada  tanggal 11 November 2014 s/d 17 November 2014 pada pukul 14:00 - 15:00, maka kalian akan langsung  mendapatkan hadiah menariknya yaitu "130% Exp Up (1D)"


Nah, itulah tadi beberapa event yang tergabung dalam "November Event" pada game Point Blank Indonesia. Selamat berburu hadiahnya bagi para troopers, namun admin menghimbau agar untuk tidak berlebihan dalam bermain game, agar tidak mengganggu aktivitas utama anda seperti belajar atau bekerja. Sekian informasi mengenai November Event Point Blank Online Indonesia kali ini, semoga bermanfaat bagi para pengunjung semua.

Post a Comment for "November Event Point Blank Online Indonesia"