Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

1 Juta EP Gratis + Pak Pemain Best 30 Fifa Online 3 Indonesia

1 Juta EP Gratis + Pak Pemain Best 30 Fifa Online 3 Indonesia - Melanjutkan tulisan sebelumnya tentang Solusi Tidak Bisa Top Up Isi Cash Fifa Online 3 Indonesia, kali ini admin masih akan membahas seputar top up atau isi cash pada game Fifa Online 3 Indonesia. Sebelumnya bagi yang mengalami kendala dalam pengisian cash di fo3, semoga sekarang sudah tidak bingung lagi ya, karena sudah ada solusinya seperti yang telah dibahas pada tulisan sebelumnya. Silakan buka link solusi tidak bisa top up isi cash FO3 diatas jika belum mengetahui caranya.

Nah, kali ini yang akan admin bagikan adalah informasi mengenai kesempatan bagi para managers untuk mendapatkan 1 Juta EP Gratis dan 2x Pak Pemain Best 30 Mixed Season Including World XI. Menarik bukan hadiahnya, apalagi kalo sampai beruntung mendapatkan pemain World XI, pasti seneng banget dong, ya ga sih? Nah lantas bagaimana caranya untuk mendapatkan hadiah menarik diatas? Caranya cukup mudah, yakni managers cukup melakukan top up atau isi cash pada game FO3 Indonesia dengan nominal berapa saja yang tersedia pada game fo3, maka managers berhak mendapatkan hadiah santa's package yang berisikan hadiah-hadiah menarik diatas. Langsung saja cek di inventory setelah selesai melakukan pengisian shell dan convert ke cash.

2x Best 30 Pak Pemain Mixed Season Including World XI

1 Juta EP Gratis Fifa Online 3 Indonesia

Hadiah-hadiah diatas hanya bisa didapatkan 1 kali saja yaitu pada saat top up pertama kali selama periode event. Bagi para managers yang ingin dapat hadiah diatas bisa melakukan top up / isi cash dengan nominal yang paling kecil saja, yakni 40 shell / 40 cash yang mana jika di rupiahkan biasanya harganya berkisar 12ribu rupiah. Promo tersebut berlakun mulai hari ini 23 Desember 2014 sampai dengan 2 Januari 2015 jam 11.00 WIB pagi. Jangan sampai kelewat ya managers isi cash-nya jika ingin mendapatkan hadiah menarik diatas.

Selain mendapatkan hadiah dari santa's package diats, untuk saat ini juga masih berlangsung promo bonus isi cash sebesar 50%, jadi misalkan managers mengisi 40 shell, maka shell tersebut dapat di convert menjadi 60 cash, lumayan kan?
Nah, mungkin itu saja informasi mengenai 1 Juta EP Gratis + Pak Pemain Best 30 Fifa Online 3 Indonesia yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat bagi para pengunjung semua terutama bagi para mangers fo3 Indonesia. Semoga beruntung.

1 comment for "1 Juta EP Gratis + Pak Pemain Best 30 Fifa Online 3 Indonesia"