Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hadiah Absen Lost Saga Indonesia Januari 2015

Hadiah Absen Lost Saga Indonesia Januari 2015 - Tidak berasa saat ini kita sudah berada di penghujung tahun 2014 dan akan segera memasuki Tahun Baru 2015. Ngomong-ngomong, para heroes semua udah berapa tahun ya main game Lost Saga Indonesia ? Pasti banyak yang udah lebih dari setahun ya mainnya?
Nah, besok adalah hari Rabu, yang mana seperti biasa tim Lost Saga Indonesia akan melakukan maintenance rutin mingguan yang ditujukan untuk memperkuat stabilitas server dan menambah fitur-fitur baru dan atau event-event baru pada game Lost Saga Indonesia.

Maintenance Lost Saga Indonesia esok hari tentu menjadi sedikit unik, karena hari Rabu esok bertepatan dengan hari terakhir di tahun 2014. So, artinya, besok juga adalah hari terakhir tim Lost Saga Indonesia melakukan maintenance di tahun 2014. Ada beberapa event yang cukup menarik pada event yang akan berlangsung seusai maintenance esok. Namun pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi mengenai Hadiah Absen Lost Saga Indonesia Januari 2015 terlebih dahulu. Penasaran apa saja hadiahnya? Langsung aja nih lihat pada gambar dibawah ini.

Hadiah Absen Lost Saga Indonesia Januari 2015

Nah lho...
Pasti heroes pada semangat bukan ngelihat daftar hadiah absen Lost Saga Indonesia Januari 2015 diatas? Yupz bener banget, di bulan Januari 2015 yang beberapa saat lagi akan tiba, heroes berkesempatan untuk mendapatkan 1 buah Permanent Hero Scroll Gratis. Caranya mendapatkannya pun cukup mudah, yakni heroes hanya wajib menyelesaikan absensi di bulan Januari 2015 sebanyak 25 hari, maka hero permanen gratis pun bisa heroes miliki.

Tidak hanya itu saja, pada bulan Januari 2015 heroes juga berkesempatan mendapatkan item-item menarik lainnya, seperti gear permanen gratis, slot medal permanen, 100% Gear Enchance, Slot Hero, Slot Teman dan masih banyak lagi hadiah-hadiah menarik lainnya. Nah sekian dulu aja informasi kali ini ya, selamat berburu hadiah-hadiah menarik di Tahun Baru 2015 mendatang ya heroes.

Post a Comment for "Hadiah Absen Lost Saga Indonesia Januari 2015"