Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mileage Shop (M-Shop) Lost Saga Indonesia

Mileage Shop (M-Shop) Lost Saga Indonesia - Pada kesempatan kali ini admin akan kembali berbagi informasi dari game online Lost Saga Indonesia. Seperti biasa setiap hari Rabu diadakan maintenance yang ditujukan untuk meningkatkan stabilitas server dan juga melakukan update-update event maupun item baru. Termasuk pada esok hari Rabu, 24 Desember 2014 kembali akan dilakukan maintenance oleh Tim Lost Saga Indonesia yang mana seusai maintenance esok salah satu event yang akan berlangsung adalah dibukanya "Mileage Shop (M-Shop) Lost Saga Indonesia" mulai tanggal 24 Desember 2014 sampai dengan tanggal 6 Januari 2015.

Mileage Shop (M-Shop) Lost Saga Indonesia akan berisikan berbagai macam item special yang bisa heroes dapatkan, dimana M-Shop tersebut akan dibuka selama 2 minggu saja. Lalu, item apa saja yang bisa heroes dapatkan melalui M-Shop kali ini ? Dibawah ini dapat heroes simak daftar item yang akan terdapat pada M-Shop nanti.

Mileage Shop (M-Shop) Lost Saga Indonesia

Gimana, menarik kan item-item yang bisa didapatkan melalui M-Shop diatas? Heroes berkesempatan mendapatkan hero permanen juga lho. Namun, item-item diatas memang tidak bisa didapatkan secara cuma-cuma alias gratis, melainkan heroes harus memiliki "M-Coin" untuk bisa membeli item-item special diatas.

Cara mendapatkan M-Coin Lost Saga Indonesia sendiri adalah dengan cara heroes harus membeli item-item di Shop dengan menggunakan G-cash. Setiap transaksi yang heroes lakukan menggunakan G-Cash di shop, maka heroes akan mendapatkan cashback sebesar 10% berupa M-Coin. Jadi sebagai contoh misalkan heroes membeli paket motion di shop dengan harga sebesar 4.400 G-Cash, maka heroes akan mendapatkan 440 M-Coin. Pembelian tersebut berlaku juga ketika heroes melakukan gift ke teman/user lain, namun yang mendapatkan M-Coin hanya yang melakukan gift sedangkan si penerima gift tidak berhak mendapatkan M-Coin.

Jadi misalkan heroes ingin mendapatkan hero permanen (Birthday Ticket) melalui M-Shop yang mana item tersebut harganya adalah 700 M-Coin, maka heroes harus melakukan pembelian item di Shop dengan minimal menghabiskan Gcash sebanyak 7000 Gcash. Dan perlu diperhatikan, bahwa item M-Coin akan di reset atau hilang pada tanggal 7 Januari 2015 yang mana M-Shop Lost Saga Indonesia juga akan ditutup kembali, jadi jangan sampai lupa untuk membelanjakan M-Shop yang kalian miliki ya heroes semua, jangan sampai nanti sudah susah-susah mengumpulkan M-Coin namun harus hilang sia-sia karena heroes tidak tahu atau lupa menggunakan M-Coinnya.

Nah sekian dulu informasi kali ini, semoga bermanfaat bagi heroes semua. Kunjungi terus blog MasRudi.NET untuk mendapatkan informasi-informasi lainnya seputar game Lost Saga Indonesia dan juga informasi-informasi menarik lainnya.

2 comments for "Mileage Shop (M-Shop) Lost Saga Indonesia"