Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Download & Update Patch Terbaru Fifa Online 3 Indonesia

Cara Download & Update Patch Terbaru Fifa Online 3 Indonesia - Menyambung informasi pada tulisan sebelumnya mengenai roster update fifa online 3 Indonesia, kali ini admin akan berbagi informasi mengenai link download patch terbaru fifa online 3 Indonesia 14 Januari 2015, berikut dengan cara manual patch nya. Sebenarnya proses update / patching game fo3 dapat dilakukan otomatis melalui garena messenger. Caranya pun cukup mudah, yakni managers cukup login ke garena messenger dengan user id dan password yang dimiliki, dan setelah berhasil login kemudian pilih / klik pilihan untuk masuk ke game fo3, dan disana akan managers temui pilihan untuk mengupdate game fo3 dengan patch yang terbaru.

Sobat managers semua hanya perlu meng-klik tombol update tersebut (jika sudah update, maka akan menjadi pilihan untu 'Start FIFA Online 3') dan tunggu saja hingga proses download dan juga proses instalasi/patching berjalan otomatis. Admin sendiri membutuhkan waktu yang tidak sebentar dalam melakukan proses patching dengan cara tersebut, kurang lebih hampir 1 jam admin menunggu proses tersebut selesai. Tentu saja waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan update tersebut akan berbeda-beda karena hal tersebut dipengaruhi juga dengan kecepatan koneksi yang dimiliki oleh masing-masing managers.

Banyaknya jumlah pengguna yang melakukan update secara bersamaan juga akan turut mempengaruhi durasi proses download patch fo3 terbaru tersebut. Semakin banyak yang mendownload secara bersamaan tentu saja waktu yang dibutuhkan akan semakin lama, begitu juga sebaliknya jika jumlah pengguna yang update tidak begitu banyak, maka biasanya proses download dan update tersebut bisa berlangsung dengan tempo yang lebih cepat. Cara update fifa online 3 Indonesia dengan cara diatas sangat tidak disarankan bagi managers yang memiliki koneksi internet dengan kecepatan yang terbata / pas-pasan, karena akan sangat memakan waktu.

Admin menyarankan bagi managers yang memiliki koneksi internet dengan kecepatan yang terbatas dan juga mungkin terbatasi juga dengan kuota (biasanya pengguna modem dengan operator seluler) untuk melakukan update game fo3-nya secara manual. Akan lebih baik jika sobat pergi ke warnet yang memiliki kecepatan koneksi yang lebih baik, kemudian sobat download file patch terbaru fifa online 3 Indonesia, kemudian simpan di flashdisk atau hp anda hasil download-annya, dan selanjutnya lakukan update / patching game fifa online 3 sobat secara manual. Dan untuk mendownload patch fifa online 3 Indonesia terbaru, 14 Januari 2014, dapat sobat lakukan dengan klik link dibawah ini:

Download Manual Patch FO3 Indonesia 14 Januari 2015
Dan jika sobat managers sudah berhasil mendownload file patch fo3 terbaru diatas, dapat melakukan patching secara manual. Berikut dibawah ini dapat sobat simak langkah / cara manual update patcf fifa online 3 Indonesia.

Langkah / cara manual update patch fifa online 3 Indonesia

1. Jika sobat telah berhasil mendownload file patch fo3 diatas, maka langsung saja buka manual file tersebut dengan klik 2x pada filenya.
Cara Update Patch Terbaru Fifa Online 3 Indonesia

2. Tunggu sampai dengan proses verifying 100%
Cara Update Patch Terbaru Fifa Online 3 Indonesia

3. Jika proses verifying sudah selesai, maka akan muncul jendela instalasi, lalu silakan sobat klik 'next'
Cara Update Patch Terbaru Fifa Online 3 Indonesia

4. Selanjutnya harap pastikan bahwa destination folder atau folder tujuan sudah sesuai dengan drive dan folder dimana file game fifa online 3 sobat tersimpan, lalu jika sudah benar silakan klik pilihan 'Install'
Cara Update Patch Terbaru Fifa Online 3 Indonesia

5. Tunggu hingga proses instalasi / patching selesai, dan jika sudah selesai maka silakan klik tombol 'finish' di jendela baru yang muncul.
Cara Update Patch Terbaru Fifa Online 3 Indonesia

Cara Update Patch Terbaru Fifa Online 3 Indonesia

Jika semua proses diatas telah berhasil dilakukan, maka hingga tahap ini seharusnya sobat managers sudah bisa membuka program Garena+ sobat kemudian login dengan user dan passwordnya, dan sudah bisa kembali untuk memainkan game fifa online 3 Indonesia dengan patch yang terbaru. Sebelum melakukan proses diatas ada baiknya sobat managers melakukan backup pada file/folder game fo3-nya guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti misal kegagalan update/patching. Kemudian jika di komputer sobat terpasang antivirus, bisa juga dimatikan terlebih dahulu agar tidak terjadi kegagalan update / patching yang disebabkan antivirus sobat membaca file update fo3 sebagai virus atau file yang berbahaya.

Dan demikian informasi mengenai Cara Download & Update Patch Terbaru Fifa Online 3 Indonesia yang dapat admin bagikan, semoga dapat membantu sobat managers semua yang mungkin mengalami kesulitan dalam melakukan update secara manual game fo3-nya. Dan cara update manual fo3 diatas berlaku juga untuk update-update fifa online 3 Indonesia untuk kedepannya.

Post a Comment for "Cara Download & Update Patch Terbaru Fifa Online 3 Indonesia "