Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Roster Update Fifa Online 3 Indonesia 2014/2015

Roster Update Fifa Online 3 Indonesia 2014/2015 - Halo para managers semua, sudah lama ya tidak ada info baru di blog Mas Rudi. Nah kali ini admin akan berbagi informasi mengenai akan dilakukannya maintenance pada game Fifa Online 3 Indonesia besok, Rabu, 14 Januari 2015 yang rencananya akan dimulai pada pukul 05.00 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB. Jadi bagi para managers harap bersabar karena memang waktu maintenance-nya cukup lama.

Roster Update Fifa Online 3 Indonesia 2014/2015

Apa saja sih yang akan ada pada game Fifa Online 3 server Indonesia setelah maintenance esok selesai ? Ada banyak perubahan atau update pada maintenance esok yakni antara lain, akan adanya penyesuaian jersey baru, kemudian penambahan klub-klub baru, penyesuaian attribut sesuai dengan aslinya dan pemain baru, penampilan baru beberapa pemain sesuai dengan penampilan aslinya di musim 2014/2015, dan ada juga beberapa pemain yang akan dihapus.

Pemain Fifa Online 3 Indonesia Yang Dihapus

Akan ada beberapa pemain yang akan dihapus setelah maintenance fifa online 3 Indonesia 14 Januari 2014 selesai. 107 pemain dari musim / season 07 akan dihapus, kemudian dari musim 09 sebanyak 102 pemain yang akan dihapus, 68 dari season 10, 106 pemain WC,  dan ada 4 pemain World XI yang dihapus yakni: Dida , Kaka, Lucio dan Puyol. Bagi managers yang memiliki pemain yang akan dihapus tersebut tidak perlu khawatir, karena akan mendapatkan kompensasi berupa EP, sesuai dengan harga rekomendasi dari market. Untuk informasi selengkapnya mengenai daftar pemain fifa online 3 Indonesia yang dihapus, dapat anda download daftarnya melalui link berikut: Download.

Sedangkan untuk seluruh pemain season 13, nantinya akan berubah menjadi pemain season 14. Menarik bukan update fifa online 3 terbaru esok? Pasti sudah tidak sabar nih para managers.

Download Patch Terbaru Fifa Online 3 Indonesia, 14 Januari 2015

Seperti biasa, setelah maintenance selesai, para managers diharuskan untuk mengupdate game fifa online 3-nya dengan patch terbaru agar bisa menikmati fitur-fitur terbaru yang tersedia pada game fo3 tersebut. Nah, biasanya setelah maintenance selesai, proses update game dengan patch terbaru dapat berlangsung secara otomatis ketika game fifa online 3 dijalankan. Namun seandainya ada masalah dengan proses update otomatis tersebut, managers bisa melakukan update patch secara manual. Karena saat ini masih belum tersedia, maka link download patch terbaru fifa online 3 Indonesia, akan admin bagikan menyusul.
Update: Klik Disini Untuk Link Download Patch FO3 Indonesia Terbaru 14 Januari 2015.

Dan sebagai tambahan, sebelum managers melakukan update game fifa online 3 dengan patch yang terbaru, ada baiknya melakukan backup file-file game fo3 terlebih dahulu untuk mengantisipasi seandainya terjadi kegagalan pada saat proses update/patching.

Dan demikian sedikit informasi mengenai Roster Update Fifa Online 3 Indonesia 2014/2015 yang akan dimulai esok hari. Semoga update yang akan berlangsung esok hari akan tambah memanjakan para mangers fo3 Indonesia semua.

Post a Comment for "Roster Update Fifa Online 3 Indonesia 2014/2015"