Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Setengah Juta Peso Gratis Lost Saga Indonesia

Setengah Juta Peso Gratis Lost Saga Indonesia - Menyambung informasi pada tulisan sebelumnya mengenai update event terbaru Lost Saga Indonesia 14 Januari 2015, pada kesempatan kali ini admin kembali melanjutkan berbagi informasi mengenai event lainnya yang akan berlangsung di game Lost Saga Indonesia. Jika pada tulisan sebelumnya berisikan informasi mengenai event-event di game Lost Saga Indonesia yang mesti keluar biaya karena harus membeli item menggunakan Gcash, pada tulisan kali ini admin berbagi informasi 2 event yang akan berlangsung pada 14 Januari 2014 yang mana heroes tidak perlu keluar modal alias gratis. Apa saja eventnya?

Event Rolling Stars Lost Saga Indonesia

Event gratis yang pertama adalah "Rolling Stars", dimana melalui event ini heroes berkesempatan untuk mengumpulkan "Star Coin". Event tersebut berlaku pada mode "Ladder", yakni jika heroes berhasil meraih kemenangan sebanyak 3 kali dalam mode Ladder, maka heroes akan mendapatkan 200 Star Coin. Quest / Misi tersebut dapat dilakukan sebanyak 2 kali per hari atau dengan kata lain, heroes berkesempatan untuk mengumpulkan total 400 Star Coin setiap harinya selama periode event. Event Rolling Stars sendiri akan berlangsung mulai tanggal 14 Januari 2015 sampai dengan 20 Januari 2015. So, bagi heroes yang sedang berburu star coin, event tersebut pastinya akan sangat membantu heroes dalam mengumpulkan star coin.

Event Peso Digger Lost Saga Indonesia 14 Januari 2015

Dan event gratis selanjutnya adalah "Peso Digger".
Sesuai dengan namanya, melalui event ini heroes berkesempatan untuk mendapatkan total sebanyak 560.000 peso secara cuma-cuma alias gratis. Cara mendapatkan peso gratis Lost Saga Indonesia melalui envet peso digger pun cukup mudah. Mulai besok 14 Januari 2015 ketika heroes login ke game Lost Saga maka akan mendapatkan Peso Bag, dimana item tersebut akan berisi peso dengan jumlah yang berbeda-beda tergantung dari lamanya heroes login di game Lost Saga. Untuk lebih mudahnya heroes dapat lihat detail hadiahnya melalui gambar dibawah ini.

Peso Gratis Lost Saga Indonesia

Jangan salah mengartikan gambar diatas ya heroes...
Maksud dari gambar diatas adalah menjelaskan bahwa isi dari "Peso Bag" yang heroes dapatkan tergantung dari total waktu login heroes ketika akan membuka peso bag. Jadi misalkan baru setengah jam atau 30 menit heroes sudah membuka peso bag yang dimiliki, maka pada hari itu heroes hanya akan mendapatkan total 10.000 peso saja. sedangkan jika heroes menunggu terlebih dahulu selama 120 menit sebelum membuka peso bag (tentunya 120 menit dalam keadaan login di game), maka heroes berhak mendapatkan 80.000 peso pada hari tersebut.

Event berlangsun selama 7 hari yakni mulai 14 Januari 2015 - 20 Januari 2015. Dan hal tersebut berarti heroes berkesempatan mendapatkan total sebanyak lebih dari setengah juta peso gratis dari event "Peso Digger", tepatnya 560.000 peso jika heroes mampu menyelesaikan quest login 120 menit setiap harinya selama periode event. (80.000peso x 7hari = 560.000peso). So, bagi heroes yang saat ini sedang membutuhkan banyak peso, jangan sampe kelewatan event tersebut yaa.

Dan sekian informasi untuk kali ini, semoga informasi diatas bermanfaat bagi para heroes semua. Selamat berburu hadiah-hadiah menarik diatas, namun admin tetap menghimbau kepada para heroes agar selalu tidak berlebihan dalam bermain game. Jangan sampai kegiatan heroes bermain game mengganggu kegiatan utamanya seperti belajar, bekerja dan lain sebagainya. Jangan lupa untuk terus berkunjung ke blog Mas Rudi, untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru lainnya.

Post a Comment for "Setengah Juta Peso Gratis Lost Saga Indonesia"