Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Update Event Lost Saga Indonesia 14 Januari 2015

Update Event Lost Saga Indonesia 14 Januari 2015 - Jika pada tulisan sebelumnya admin telah berbagi informasi mengenai update / maintenance yang akan dilakukan pada game fifa online 3 Indonesia, kali ini admin akan berbagi informasi yang masih seputar maintenance game online, tepatnya mengenai maintenance yang akan dilakukan pada game Lost Saga Indonesia yang juga akan dilaksanakan hari Rabu, 14 Januari 2015 esok dimana rencananya maintenance akan berlangsung mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 10.00 WIB. Jadi seperti biasa selama periode maintenance tersebut, heroes semua tidak bisa login/masuk ke game Lost Saga Idonesia.

Apa saja fitur atau event terbaru di game Lost Saga Indonesia yang akan berlangsung seusai maintenance esok hari selesai? Berikut adalah beberapa event yang dapat heroes nikmati esok.

Permanent Hero Scroll 2K15

Salah satu event yang akan berlangsung seusai maintenance esok hari adalah dimana para heroes berkesempatan untuk bisa mendapatkan hero permanen. Meski tidak gratis, namun heroes bisa memiliki hero permanen dengan harga yang lebih murah dari harga biasanya. Harga hero permanen adalah 9.900 Gcash untuk hero biasa (hero normal), namun pada event esok hari heroes bisa memiliki hero permanen dengan harga 5.000 Gcash melalui pembelian item "Permanent Hero Scroll". Untuk yang sudah banyak memiliki hero permanen normal, pastikan heroes sudah mengetahui bahwa item "Permanent Hero Scroll" sangat mungkin berisi hero yang sudah heroes miliki. Dan jika heroes mendapatkan hero yang sudah dimiliki, maka hero tersebut tidak bisa diterima lagi, dan mau tidak mau harus dijual. Event Permanent Hero Scroll 2K15 tersebut akan berlangsung dari tanggal 14 Januari 2015 sampai dengan 20 Januari 2015.

Rainbow Scroll Lost Saga Indonesia

Salah satu event Lost Saga Indonesia 14 Januari 2014 lainnya masih berhubungan dengan hero permanen, yakni event Rainbow Scroll. Heroes berkesempatan untuk memiliki hero rare permanen dengan melakukan pembelian item Rainbow Scroll yang dijual dengan harga 3.900 Gcash. Permanent Rare Hero yang bisa didapatkan melalui item tersebut ada 5 yakni salah satu dari: Mikael, Flash, Skadi, Devil atau Guminho. Selain berisikan 5 hero tersebut, item Rainbow Scroll juga berisi 8 hero biasa (hero normal). Dan seperti item "permanent hero scroll", heroes juga sangat mungkin mendapatkan hero yang sudah dimiliki. Dan berikut gambar daftar hero yang ada di item Rainbow Scroll.

Rainbow Scroll Lost Saga Indonesia

Event Rainbow Scroll berlaku  mulai tanggal 14 Januari 2015 esok sampai dengan tanggal 20 Januari 2015. Bagi yang pengen mengadu peruntungan untuk bisa mendapatkan hero rare permanen gratis, rasanya event diatas layak untuk dicoba.

Nah, itulah tadi 2 event yang akan berlangsung di Lost Saga Indonesia mulai besok 14 Januari 2015. Masih ada event-event lainnya, namun untuk kali ini admin cukupkan terlebih dahulu sampai disini informasinya, karena rasanya dari event-event yang ada, 2 event diatas lah yang cukup menarik diantara event-event lainnya. Demikian informasi kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi heroes semua yang sedang mencari informasi update event terbaru Lost Saga Indonesia 14 Januari 2015.

Post a Comment for "Update Event Lost Saga Indonesia 14 Januari 2015"