Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cheat Lost Saga: Peso, Hero Permanen, Cash Terbaru 2015

Cheat Lost Saga: Peso, Hero Permanen, G-Cash Terbaru 2015 - Melihat judul tulisan ini, apa yang pertama kali terlintas difikiran heroes semua? Pasti macem-macem ya reaksinya, ada yang seneng, penasaran dan langsung mencari-cari link download untuk cheat lost saga, ada yang sebel atau jengkel karena terlalu sering ketemu cheater pada saat bermain lost saga terutama pada saat ladder, yang biasanya kebanyakan menggunakan cheat skill no delay, dan tentu masih banyak lagi reaksi-reaksi lainnya yang terjadi pada heroes ketika membaca atau melihat judul tulisan diatas.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa banyak para pemain game online yang berusaha mencari cara untuk bisa mendapatkan berbagai macam item berbayar dalam permainan yang dimainkannya secara cuma-cuma atau gratis. Seperti misal pada game lost saga Indonesia, tentu tidak sedikit para pemainnya yang mencari cara untuk hack cheat peso lost saga, atau bug cheat hero permanen lost saga. Dan tidak hanya untuk mendapatkan item-item berbayar saja, biasanya tidak sedikit juga pemain yang menggunakan cheat dalam bermain / battle yang mana yang paling sering dijumpai pada game LS Indonesia adalah cheat skill no delay.

Namun pada kesempatan kali ini, admin bukan ingin membahas mengenai cara cheat hack peso lost saga, cara bug cheat hack lost saga, maupun cara-cara curang lainnya, melainkan akan membahas mengenai situs-situs palsu yang dapat mengancam keselamatan akun gemscool para heroes semua. Mungkin sudah banyak yang tahu ya bahwa saat ini, bahkan sudah cukup lama banyak beredar situs-situs yang dapat mengancam akun (username dan password) sobat heroes semua. Namun admin yakin tidak sedikit yang masih belum mengetahui mengenai hal tersebut dan akhirnya terjebak dan parahnya lagi akhirnya kehilangan akunnya.

Situs Phishing Cheat Lost Saga

Dan yang admin maksudkan dengan situs-situs yang dapat mengancam akun sobat heroes tersebut istilahnya disebut dengan situs phishing. Orang akan membuat sebuah situs atau form yang dibuat semirip mungkin dengan form/situs asli, dimana ketika ada yang mengisi form tersebut maka data-data yang diinput atau diketikkan akan tersimpan dan kemudian bisa digunakan oleh orang yang membuat form tersebut. Dan karena pada tulisan ini kita sedang membahas mengenai game Lost Saga, berikut admin sertakan contoh situs-situs phising yang sebaiknya anda hindari.

1. http://lostsaga-indoofficial.fulba.com/
Situs diatas ketika sobat buka, maka akan menampilkan halaman yang cukup mirip dengan halaman login forum gemscool lost saga, seperti gambar dibawah ini.

Namun, admin menghimbau agar sobat semua tidak melakukan login melalui form diatas demi keamanan akun sboat heroes. Biasanya si pembuat form web diatas akan melakukan spamming melalui sosial media seperti facebook atau media lainnya, dengan membuat akun yang seolah-olah itu adalah akun resmi Lost Saga dan memposting tulisan yang seolah-olah sedang ada event dari Lost Saga seperti dibawah ini:

 

Dapat sobat lihat diatas si pelaku membuat akun facebook dengan nama "Lost Saga" dan kemudian membuat posting yang berisi informasi bahwa heroes yang beruntung berkesempatan mendapatkan G-cash gratis, dan menyertakan link / alamat: http://lostsaga-indoofficial.fulba.com/. Nah bagi yang kurang teliti, kemudian membuka situs tersebut dan kemudian melakukan login dengan username dan passwordnya, maka kemungkinan tidak lama lagi orang tersebut akan kehilangan akunnya. Kalau tidak percaya atau penasaran, silakan coba sendiri ya menggunakan akun sobat.

Atau jika masih tetap penasaran ingin mencoba atau membuktikan benar-benar bisa mendapatkan cash gratis atau tidak, admin sarankan agar sobat heroes semua mencobanya dengan akun yang baru dibuat, bukan dengan akun utama yang sudah berpangkat tinggi.

2. http://bayils.weebly.com/
Untuk situs yang kedua ini, tampilannya tidak sebagus atau semirip dengan situs yang pertama diatas. Ketika kita membuka situs diatas, kita juga akan menumui halaman berupa form yang harus diisi, termasuk username dan password kita seperti gambar dibawah ini:


Dapat sobat lihat bukan, sangat menarik iming-iming yang bisa didapatkan dengan mengisi form diatas? Siapa yang tidak pengen bisa dapet semua hero permanen gratis? Namun lagi-lagi, jangan coba-coba masukkan detail akun anda melalui form diatas jika tidak mau terjadi apa-apa dengan akun sobat heroes semua. Dan lagi-lagi, seperti diatas, kalau masih tetap penasaran, admin menyarakan agar sobat semua mencoba dengan menggunakan akun yang baru dibuat, bukan dengan akun utama atau akun asli sobat.

Tips Aman Akun Lost Saga Gemscool Tidak Kena Hack

Sebenarnya masih banyak situs-situs lainnya, namun disini admin hanya menyertakan dua contoh diatas saja. Yang pasti, untuk keamanan akun sobat heroes semua, jangan mudah tergiur dengan iming-iming hadiah menarik seperti misal hero permanen gratis, cash gratis, gear permanen gratis, dan lain-lainnya yang kemudian meminta kita untuk memasukkan username dan password pada situs/form yang kita klik. Jangan pernah memasukkan username dan password pada situs-situs yang disebar oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Pastikan heroes semua hanya mengetikkan usernme dan password di situs resmi gemscool, yakni gemscool.com. Jika ada iming-iming seperti misal pada contoh diatas, lupakan saja, sekali lagi jangan mudah tergiur. Sekali lagi, selain di situs yang menggunakan domain utama gemscool.com, sebaiknya hindari untuk menuliskan detail akun sobat semua seperti username, password, hint dan lain sebagainya untuk mengihndari akun sobat semua di hack orang yang tidak bertanggung jawab.

Dan, rasanya tulisannya sudah cukup panjang nih, mata juga udah ngantuk, jadi tulisan kali ini admin cukupkan sampai disini dulu aja ya. Semoga informasi diatas bermanfaat bagi sobat blog Mas Rudi semua, dan jika ada tulisan atau informasi yang kurang jelas atau mungkin salah, silakan mari kita berdiskusi melalui form komentar yang ada dibawah tulisan ini.

5 comments for "Cheat Lost Saga: Peso, Hero Permanen, Cash Terbaru 2015"

  1. Cheat VVIP Gratis LostSaga, PointBlank dll : http://cheatvipgratis.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. gimana cara ngisiinya ???

    ReplyDelete
  3. klo saya gk tkut,knp? Soalnya tau cara agar ngembaliinnya di blog2 pun gk ada caranya saya coba coba trus 100% work heheheh

    ReplyDelete