Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Event Absen Bulan Maret (3) & Ulang Tahun Lost Saga 2015

Event Absen dan Ulang Tahun Lost Saga (4th Anniversary) 31 Maret 2015 - Halo heroes, beberapa hari lagi kita akan segera meninggalkan bulan Februari dan memasuki bulan Maret 2015. Nah bagi para heroes, tentu sudah mengetahui bahwa bulan Maret adalah bulan yang spesial untuk Lost Saga Indonesia. Apa sih spesialnya bulan tersebut? Mungkin tidak sedikit ya yang masih belum mengetahuinya? Nah seperti pada judul tulisan ini, bulan Maret merupakan bulan dimana game Lost Saga Indonesia berulang tahun, dan pada Maret 2015 nanti merupakan ulang tahun Lost Saga Indonesia yang keempat, tepatnya pada tanggal 31 Maret 2015.

Kira-kira masih ada yang ingat tidak ya, hadiah-hadiah menarik apa saja yang bisa didapatkan oleh para heroes pada event ulang tahun Lost Saga yang ketiga tahun lalu (2014)? Banyak ya hadiah-hadiahnya, banyak sekali event-event mingguan yang memberikan kesempatan bagi para heroes untuk memiliki gear permanen, dan juga hero permanen gratis. Selain itu, yang tidak kalah menarik adalah event absensi harian atau daily attendance pada bulan Maret 2014 yang lalu, dimana melalui absensi tersebut heroes berkesempatan mendapatkan hero permanen gratis. Dan untuk mengingatkan para heroes yang mungkin sudah lupa berikut adalah gambar Event Absen Lost Saga Bulan Maret 2014 yang lalu, kita flashback sedikit ya heroes :D

Event Absen Lost Saga Bulan Maret 2014

Event Absen dan Ulang Tahun Lost Saga Maret 2015

Nah, dari gambar diatas dapat kita lihat bukan bahwa banyak sekali hadiah-hadiah menarik yang bisa didapatkan, seperti gear permanen gratis sampai dengan hero permanen gratis. Gimana, heroes sudah mulai ingat dengan event diatas yang berlangsung hampir setahun yang lalu?

Nah, kira-kira nih, apa harapan heroes semua untuk event ulang tahun Lost Saga yang keempat di bulan Maret 2015 mendatang? Pastinya pada pengen yang lebih bagus dari event diatas dong ya? Nah, yuk sebutin dong pada aja hadiah-hadiah yang pengen didapet nanti melalui kolom komentar dibawah ini ya. Login dulu ke facebook heroes, trus nanti bisa langsung kirim komentar dibawah, atau langsung menggunakan form komentar dari blogger juga bisa.

Nah, mungkin cukup sekian dulu informasi untuk kali ini, untuk event absen Lost Saga bulan Maret 2015, nanti admin usahakan untuk segera diupdate jika informasi resmi dari tim GM Lost Saga Indonesia sudah keluar.

Post a Comment for "Event Absen Bulan Maret (3) & Ulang Tahun Lost Saga 2015"