Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fitur Baru "Arena Mode" Fifa Online 3 Indonesia

Fitur Baru "Arena Mode" Fifa Online 3 Indonesia - Masih menyambung informasi pada tulisan sebelumnya, mengenai event promo menyambut fitur baru pada game fifa online 3 Indonesia, pada tulisan kali ini admin lanjutkan dengan berbagi informasi mengenai detail Arena Mode, serta informasi hadiah-hadiah di Arena Mode fifa online 3 Indonesia yang bisa sobat managers dapatkan. Fitur Arena Mode sendiri mirip dengan fitur/mode Boxing Day yang selama ini sudah ada dan berlangsung/aktif setiap hari Sabtu pukul 11.30 WIB - 13.30 WIB.

Kalau fitur Boxing Day aktif setiap hari sabtu, maka fitur "Arena Mode" nantinya akan aktif setiap hari Minggu saja, mulai pukul 14.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB. Cara untuk masuk ke Arena Mode pun sama dengan ketika sobat managers masuk ke mode Boxing Day, dimana akan ada tanda atau icon Arena Mode seperti pada gambar dibawah ini:

Fitur Baru Arena Mode Fifa Online 3 Indonesia

Seperti ketika sobat managers masuk ke mode Boxing Day, klik saja icon tersebut untuk turut bermain dalam Arena Mode. Akan dikenakan biaya sebesar 30.000 EP untuk memasuki mode tersebut.

Selanjutnya setelah klik "Enter", Maka Sobat Managers harus memilih 5 tim random yang telah disediakan di Arena Mode dengan rate star grade mulai dari bintang 1 samapai dengan bintang 5, seperti pada contoh gambar dibawah ini.

Tim Arena Mode Fifa Online 3 Indonesia

Jika sobat Managers bermain menggunakan tim dengan bintang 1 (lebih rendah) dari bintang 5 akan mendapatkan hadiah tambahan apabila sobat managers dapat menang dari tim dengan bintang 5!

Pada Arena Mode, sobat managers akan bermain melawan Manager lain dengan menggunakan full squad +0 Team dari tim yang sobat pilih di Arena Mode.

Manager akan dieliminasi setelah kalah 3 match, dan manager akan menang (menyelesaikan) Arena Mode setelah menang 10 Match

Daftar Hadiah Arena Mode Fifa Online 3 Indonesia

Hadiah yang bisa didapatkan oleh sobat Managers pada Arena Mode bermacam-macam dan tergantung dari seberapa banyak kemenangan yang bisa sobat manager raih. Selain itu, hadiah juga dipengaruhi oleh grade/bintang dari tim yang sobat managers gunakan. Untuk lebih detailnya dapat sobat simak melalui gambar dibawah ini.

Daftar Hadiah Arena Mode Fifa Online 3 Indonesia
Daftar Hadiah Arena Mode Fifa Online 3 Indonesia

Sobat manager akan menerima hadiah kemenangan melawan tim dengan bintang lebih tinggi.
Perbedaan rank star atau bintang artinya, jika kamu menggunakan tim dengan bintang yang lebih rendah dan menang saat melawan tim dengan bintang yang lebih tinggi (bintang 5)!

Contoh: sobat menggunakan tim dengan bintang 1 dan menang saat melawan tim dengan bintang 5, maka kamu akan mendapatkan 70,000 EP Extra! (perbedaan rank star = 5-1 = 4).

Daftar Hadiah Arena Mode Fifa Online 3 Indonesia

Artinya: Sobat hanya akan mendapatkan hadiah EXTRA 70,000 EP jika menggunakan tim bintang 1 dan menang melawan bintang 5 atau mendapatkan hadiah EXTRA 50,000 jika menggunakan tim bintang 2 menang melawan bintang 5!

Nah, mungkin itu dulu saja informasi yang dapat admin bagikan mengenai fitur terbaru "Arena Mode" fifa online 3 Indonesia. Jika ada informasi lainnya, admin usahakan untuk segera melakukan pembaruan/update. Sekian dan selamat berburu hadiah-hadiah menarik dalam "Arena Mode" fifa online 3 Indonesia untuk sobat managers fo3 Indonesia semua.

Post a Comment for "Fitur Baru "Arena Mode" Fifa Online 3 Indonesia"