Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5000 Gcash Gratis Tanpa Hack/Cheat, Resmi Dari Lost Saga Gemscool

5000 Gcash Gratis Tanpa Hack/Cheat, Resmi Dari Lost Saga Gemscool - Beberapa hari lagi, game Lost Saga Indonesia akan merayakan anniversary-nya yang keempat, tepatnya pada tanggal 31 Maret 2015 mendatang. Berbagai event untuk menyambut hari ulang tahun Lost Saga Indonesia yang keempat pun sudah diadakan setiap minggunya dimana para heroes berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik seperti permanen gear gratis, rare gear permanen bahkan sampai hero permanen gratis bisa sobat heroes dapatkan.

Nah, menjelang hari "H" nya, tim Lost Saga Indonesai kembali mengadakan event yang cukup menarik dimana melalui event tersebut sobat semua berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik berupa 5.000 Gcash Gratis, 100.000 peso Gratis, dan juga Permanent Rare Gear gratis. Hadiah-hadiah tersebut akan diberikan kepada 30 orang yang beruntung. Namun, tentu ada syarat untuk bisa mendapatkan hadiah 5.000 Gcash tersebut, yakni sobat heroes harus mengikuti Lost Saga Wish Event 2015. Lalu apa yang harus dilakukan oleh sobat heroes semua?

Cara Mendapatkan 5.000 Gcash Gratis Lost Saga Indonesia

Cara untuk mendapatkan hadiah gcash gratis, peso gratis dan juga permanent rare gear melalui event Lost Saga Wish List 2015 tersebut bisa dibilang mudah bisa juga dibilang sulit. Mudahnya, karena sobat hanya perlu membuat karya bisa berupa puisi, video, gambar, comic atau apapun itu dengan tema Anniversary Lost Saga keempat, Wish/Pesan/ Thanks Words untuk developer atau tim Lost Saga Indonesia. Event ini ditujukan untuk perorangan, bukan tim. Dan rules/aturan selengkapnya dapat sobat simak dibawah ini.


Dan untuk hadiahnya adalah seperti yang telah disebutkan diatas, yakni bagi 30 orang yang beruntung, akan mendapatkan 5.000 Gcash gratis, 100.000 peso gratis, dan permanent rare gear gratis bagi masing-masing yang karyanya masuk dalam 30 besar. Bagi sobat heroes yang berminat untuk mengikuti event tersebut, jangan sampai lupa bahwa batas akhir pengiriman karya adalah 2 April 2015, dan untuk pengumuman pemenang akan diumukan pada tanggal 10 April 2015.

Nah, mungkin cukup sekian untuk informasi mengenai event Lost Saga Wish 2015 yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat bagi sobat heroes semua. Selamat mengikuti eventnya dan semoga sobat menjadi salah satu yang beruntung mendapatkan hadiah Gcash dan Peso Gratis juga permanent rare gear gratis dari Lost Saga Indonesia.

2 comments for "5000 Gcash Gratis Tanpa Hack/Cheat, Resmi Dari Lost Saga Gemscool"

  1. tau cheat kgk? ksih tau dong nanti gw ksih tau cara ngembaliin char yg dihack gk pke email

    ReplyDelete