Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Combine Hero Permanen Lost Saga Indonesia Terbaru!

Combine Hero Permanen Lost Saga Indonesia - Halo sobat heroes semua, sudah lama ya tidak ada update informasi di blog Mas Rudi. Dan kali ini kembali admin akan berbagi informasi seputar game Lost Saga Indonesia yang mana informasi yang akan dibagikan kali ini akan sangat bermanfaat bagi para heroes semua, terutama yang saat ini masih belum memiliki hero permanen, atau ingin menambah koleksi hero permanennya. Ya karena saat ini heroes bisa mendapatkan hero permanen gratis melalui event fragment parade.

Event combine hero permanen lost saga sebenarnya sudah pernah juga dilakukan pada tahun lalu, yakni pada bulan Oktober sampai dengan Desember 2014. Nah kali ini event tersebut diadakan lagi, maka dari itu jangan sampai lewatkan kesempatan untuk bisa mendapatkan hero permanen lost saga gratis tersebut ya sobat heroes semua. Lalu apa saja sih, hero permanen yang bisa heroes dapatkan melalui event fragment parade yang baru, dibawah ini adalah daftar hero yang bisa kalian dapatkan.

10 Hero Permanen Gratis Event Combine

Hero Permanen Gratis Lost Saga Indonesia

Nah diatas adalah daftar hero yang bisa dijadikan permanen melalui event combine kali ini. Cara mendapatkan hero permanen gratis melalui event kali ini pun masih sama seperti event sebelumnya, yakni heroes cukup kumpulkan fragment hero yang diinginkan sampai dengan 1000 fragment, lalu heroes combine dengan hero soul dan jadilah hero permanen sesuai yang sobat inginkan. Event kali ini berlangsung mulai tanggal 25 Maret 2015 sampai dengan 30 April 2015, so masih banyak waktu untuk berburu fragment dan menambah koleksi hero permanen, jangan sampai kelewatan event tersebut ya heroes.

Sekian informasi mengenai salah satu update maintenance Lost Saga 25 Maret 2015 kali ini, semoga bermanfaat untuk sobat heroes semua, selamat berburu Hero permanen Gratis.

12 comments for "Combine Hero Permanen Lost Saga Indonesia Terbaru!"

  1. ngapain bang ? nambahin viewer ?

    ReplyDelete
  2. thanks gan infonya .. berkat info agan saya dapat 5 HERPER :D
    terus update ya gan buat info herper combine dan lainnya .... :D
    goodluck

    ReplyDelete
  3. yang mai 2015 apa bang

    ReplyDelete
  4. Skarang masih bisa g gan?

    ReplyDelete
  5. tau cheat kgk? ksih tau dong nanti gw ksih tau cara ngembaliin char yg dihack gk pke email

    ReplyDelete
  6. kaka, request yang season 6 dong

    ReplyDelete
  7. bro klo tempat/slot combine nya udah penuh gimana tuh bro........bsa d hpus/jual gk......

    ReplyDelete
    Replies
    1. slot hero / slot combine ya ?

      kLo slot combine bisa,, kalo slot hero kayanya mesti nambah slot, beli pake gcash or tunggu kalo ada event yang ngasih slot hero gratis :D

      Delete
  8. klo slot combine bsa ditambah.....

    ReplyDelete