Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Special Event Ulang Tahun Fifa Online 3 Indonesia (FO3ID 1st Anniversary)

Special Event Ulang Tahun Fifa Online 3 Indonesia (FO3ID 1st Anniversary) - Halo sobat managers, mungkin masih belum banyak yang tahu ya bahwa Fifa Online 3 Server Indonesia sudah menginjak 1 tahun sejak mulai diluncurkan pada 19 Februari 2014 tahun lalu? Sejak pertama kali dibuka sampai saat ini tentu dapat sama-sama kita lihat dan rasakan bahwa semakin hari semakin bertambah banyak para pemain game fifa online 3 Indonesia. Hal tersebut tentu dapat kita jadikan salah satu acuan penilaian bahwa FO3ID banyak diminati oleh masyarakat pecinta game di Indonesia, khususnya lagi untuk permainan sepakbola.

Special Event Ulang Tahun Pertama FO3ID (1st Anniversary)

Dan untuk merayakan hari jadi FO3ID yang pertama tersebut, akan diadakan event spesial yang rencananya akan dimulai pada tanggal 9 Maret 2015 sampai dengan 16 Maret 2015 mendatang, atau kurang lebihnya selama 1 minggu event spesial dalam rangka merayakan atau memeriahkan ulang tahun Fifa Online Indonesia yang pertama tersebut berlangsung. Nah sebelum berbagi informasi tentang hadiah-hadiah apa saja yang sobat managers bisa dapatkan melalui event tersebut, disini admin hendak menghimbau agar sobat managers semua selalu waspada atau berhati-hati dalam menyikapi informasi-informasi yang mengatasnamakan game FO3ID.

Diadakannya event ulang tahun Fifa Online 3 Indonesia yang pertama tersebut bukan tidak mungkin akan dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk menjebak para managers semua dengan iming-iming hadiah menarik, kemudian memberikan link/tautan/website, yang mana jika sobat klik link tersebut maka akan diarahkan ke halaman yang berupa form isian, dimana pada halaman tersebut sobat managers diminta untuk mengisikan username dan password. Contoh yang form yang sudah sering dan sampai saat ini terus gencar diedarkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab tersebut adalah form-form yang memanfaatkan situs fordeon.
Untuk keamanan akun sobat managers, ketika akan melakukan apapun yang memerlukan login menggunakan username dan password, pastikan terlebih dahulu bahwa halaman login tersebut adalah halaman yang benar dari FO3ID yang menggunakan domain/subdomain fo3.garena.co.id atau subdomain lainnya seperti, coupon.fo3.garena.co.id / forum.fo3.garena.co.id. Selain website yang menggunakan domain/subdomain fo3.garena.co.id, ada baiknya sobat managers hindari untuk melakukan login/input username dan password disana.

Nah, selanjutnya adalah informasi mengenai hadiah-hadiah event ulang tahun FO3ID yang pertama, yakni sebagai berikut:

1st Anniversary Match Event! 
Mainkan semua match kecuali simulation dan dapatkan hadiah menariknya untuk beberapa kali pertandingan!(Event ini dimulai tanggal 9 Maret 2015 jam 06:00 WIB s/d 16 Maret 2015 jam 06:00 WIB)

FO3ID Birthday Marathon! 
Login dan mainkan FO3ID setiap hari nya di jam-jam tertentu dan nikmati Bonus 350% (Event ini dimulai tanggal 14 Maret 2015 s/d 16 Maret 2015 setiap jam 13:00-15:00 dan 19:00-21:00 WIB)!

DT Event!
Cukup login dan nongkrong setiap harinya dan dapatkan reward menarik! (Event ini baru dimulai tanggal 14 Maret 2015 jam 06:00 WIB s/d 16 Maret 2015 jam 06:00 WIB)!

FO3ID Birthday VIP Login Event!
Cukup login setiap harinya dan dapatkan reward menarik! (Event ini baru dimulai tanggal 14 Maret 2015 jam 06:00 WIB s/d 16 Maret 2015 jam 06:00 WIB dan hadiah hanya berlaku berlaku 1 kali untuk setiap login)!

Sobat managers juga bisa simak informasi event dan hadiah selengkapnya pada gambar dibawah ini (klik gambarnya untuk memperbesar tampilan)
Event Ulang Tahun Fifa Online 3 Indonesia

Catatan:

  1. Korea Invitational Special Match Event akan dimulai pada tanggal 3 Maret jam 06:00 WIB s/d 9 Maret 2015 jam 06:00 WIB!
  2. Korea Invitational Live Straming akan dimulai pada tanggal 7 Maret 2015!
  3. Hadiah untuk Korea Invitational Live Straming hanya bisa di redeem hari itu juga atau tanggal 7 Maret 2015!
  4. Kode redeem untuk Korea Invitational Live Streaming hanya bisa di redeem oleh Manager dengan level 10 atau lebih!
  5. Kode redeem hanya akan diberikan lewat live streaming!
  6. 1 ID Manager hanya bisa me redeem 1 kali untuk setiap hadiahnya (tidak berlaku kelipatan)
  7. Besarnya jumlah viewer Streaming dilihat pada Managers yang AKTIF sedang menonton saat masih Live Streaming (acara masih berlangsung)!
  8. Redeem hadiah untuk Live Streaming jika sudah mencapai target, dan hadiah hanya bisa di redeem di web ini: http://coupon.fo3.garena.co.id/
  9. Hati-hati terhadap web penipuan seperti fordeon dan link lainnya yang bukan web resmi dari kami! 
  10. Hilangnya data bukan tanggung jawab kami!
  11. Setelah Korea Invitational Special Match Event berakhir akan digantikan dengan Special Event kami lainnya!
Dan sekian informasi untuk kali ini, semoga bermanfaat bagi sobat managers semua. Selamat bermain dan berburu hadiah-hadiah menarik di event special FO3ID 1st Anniversary. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog Mas Rudi untuk mendapatkan informasi-informasi menarik lainnya seputar game Fifa Online 3 Indonesia dan lainnya.

1 comment for "Special Event Ulang Tahun Fifa Online 3 Indonesia (FO3ID 1st Anniversary)"

  1. Kenapa Ga Bonus 70% Top Up Cash Biar Seru Banyak yang isi Cash juga :P

    ReplyDelete