Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Event Spirit Coin Lost Saga Indonesia Maintenance 15 April 2015

Event Spirit Coin Lost Saga Indonesia Maintenance 15 April 2015 - Halo heroes, kali ini admin akan berbagi informasi mengenai salah satu event yang akan berlangsung pada game Lost Saga Indonesia seusai maintenance mingguan esok hari. Maintenance sendiri rencananya akan berlangsung mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 10.00 WIB. Namun seperti biasa, maintenance tersebut waktunya dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya dan bukan tidak mungkin, jika diperlukan waktu tambahan maka akan terjadi perpanjangan maintenance.

Tapi tentu saja kita berharap agar maintenance esok hari selesai sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan agar para heroes semua bisa segera menikmati permainan dan juga event-event yang akan berlangsung esok. Lalu, apa saja sih event-nya? Salah satunya adalah event spirit coin, yang mana melalui event tersebut para heroes berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik termasuk permanent rare gear chest +10 gratis. Jika heroes tidak berhasil mendapatkan permanent rare gear chest +10 tersebut, heroes masih berkesempatan untuk mendapatkan hadiah lainnya yaitu permanent rare gear chest atau bisa juga permanent gear chest gratis. Nah, menarik bukan hadiahnya?

Cara Mendapatkan Spirit Coin Lost Saga Indonesia

Lalu apa saja dan bagaimana sih misi/quest yang harus diselesaikan pada event spirit coint tersebut? Caranya cukup mudah, yakni heroes cukup menyelesaikan misi dengan melakukan battle selama 60 menit, maka heroes akan mendapatkan 1 buah spirit coin. Dan khusus pada tanggal 18 & 19 April 2015, heroes akan mendapatkan 2 buah spirit coin jika berhasil menyelesaikan quest battle 60 menit tersebut. Kumpulkan spirit coin sebanyak-banyaknya, lalu tukarkan dengan hadiah-hadiah menarik seperti dibawah ini.

Event Spirit Coint Lost Saga Indonesia

Sebenarnya masih banyak event-event lainnya yang berlangsung esok hari, namun seperti biasa, admin hanya berbagi salah satu informasi event yang gratis dan cukup menarik. Dan rasanya cukup sekian dulu informasi mengenai event spirit coin Lost Saga Indonesia kali ini, semoga bermanfaat bagi sobat heroes semua. Oh iya, jangan lupa event diatas hanya berlangsung mulai tanggal 15 s/d 21 April 2015. Dan quest yang ada hanya dapat diselesaikan 1 kali saja setiap harinya.

Post a Comment for "Event Spirit Coin Lost Saga Indonesia Maintenance 15 April 2015"