Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daily Login Event Fifa Online 3 Indonesia Mei 2015

Daily Login Event Fifa Online 3 Indonesia Mei 2015 - Halo sobat managers dan pengunjung setia blog Mas Rudi dot Net, sudah cukup lama tidak ada update di blog ini, dan kali ini admin akan berbagi informasi dari salah satu game online yang saat ini semakin banyak di gandrungi oleh para gamers, yakni Fifa Online 3 Indonesia. Seperti kita tahu, saat ini sudah masuk di bulan Mei 2015, dan di bulan ini akan ada hadiah-hadiah yang cukup menarik yang bisa sobat managers dapatkan setiap harinya melalui  Daily Login Event Fifa Online 3 Indonesia Mei 2015.

Melalui event yang satu ini, sobat managers bisa mendapatkan pak pemain gratis mulai dari pak pemain attribut 65+, pak pemain World Cup gratis, dan jika beruntung bukan tidak mungkin sobat managers bisa mendapatkan pemain World XI gratis melalui pak pemain yang didapatkan tersebut. Cara untuk mendapatkan hadiahnya pun relatif mudah, yakni sesuai dengan nama eventnya maka sobat managers cukup menyelesaikan misi login setiap harinya di game FO3 Indonesia. Event tersebut akan berlangsung mulai tanggal 4 Mei 2015 sampai dengan 3 Juni 2015.

Nah sobat managers bisa lihat daftar hadiah selengkapnya yang bisa didapatkan melalui event tersebut melalui gambar dibawah ini. Silakan klik pada gambar untuk memperbesar tampilannya.
Daily Login Event Fifa Online 3 Indonesia Mei 2015
Bagaimana, cukup menarik bukan hadiah-hadiah yang bisa didapatkan melalui event login harian di bulan Mei 2015 ini? Nah, selamat berburu hadiah-hadiah menarik diatas, semoga sobat managers beruntung mendapatkan pemain-pemain yang diinginkan ataupun item-item menarik lainnya. Dan rasanya cukup sekian dulu informasi untuk kali ini, semoga bermanfaat bagi sobat managers semua. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini kepada teman-teman anda, agar lebih banyak lagi yang mengetahuinya.

Post a Comment for "Daily Login Event Fifa Online 3 Indonesia Mei 2015"