Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengatasi Masalah Fifa Online 3 Indonesia Minta Install Kembali

Mengatasi Fifa Online 3 Indonesia Minta Install Kembali - Siang ini, pas mau maen game fifa online 3 Indonesia, mendadak tidak bisa karena game yang tersebut mendadak minta untuk install, padahal hari ini tidak ada jadwal maintenance dari tim garena Indonesia untuk fifa online 3, dan juga roster update fifa online 3 Indonesia masih akan dilakukan pada tanggal 3 Juni 2015 mendatang. Tidak hanya admin saja yang tidak bisa memainkan game tersebut, namun temen-teman yang lain yang kebetulan juga maen disini mengalami hal yang sama pada pc tersebut.

Dan bahkan ternyata tidak hanya warnet tempat admin bermain saja, karena di salah satu grup facebook fifa online 3 Indonesia, ternyata ada juga beberpa member yang mengalami hal yang sama, seperti pada gambar dibawah ini:
Mengatasi Fifa Online 3 Indonesia Minta Install Kembali
Nah, tampilan pada gambar diatas biasanya akan muncul jika memang game fifa online 3 mengadakan maintenance dan ada update. Namun seperti telah admin singgung diatas bahwa seharusnya hari ini tidak ada update dari fifa online 3, namun beberapa orang mengalami kendala seperti diatas.

Nah setelah mencoba mencari permasalahannya, ternyata adalah ada file pada folder game fifa online 3 yang tiba-tiba hilang atau terhapus, tepatnya adalah file fifalauncher.exe. Dapat anda lihat pada gambar dibawah ini.
Mengatasi Fifa Online 3 Indonesia Minta Install Kembali
Dapat anda lihat pada gambar diatas perbedaannya, dimana yang sebelah kiri adalah folder game fifa online yang bermasalah, dan yang sebelah kanan adalah folder yang normal. Dan dapat anda lihat disana bahwa ada file yang hilang di folder sebelah kiri, yakni file fifalauncher.

Dan solusinya adalah, anda dapat mengcopy file fifalauncher tersebut ke komputer/folder yang mengalami masalah pada game fifa online 3 nya. Dan setelah itu silakan coba kembali untuk menjalankan game tersebut.
Setidaknya itu yang admin lakukan disini, dan berhasil mengatasi permasalahan tersebut.

Demikian informasi untuk kali ini, semoga bermanfaat bagi sobat managers semua.

Bagi yang bermain dirumah atau kebetulan warnetnya mengalami hilang file tersebut secara keseluruhan, maka bisa coba download file fifalauncher tersebut melalui link dibawah ini:
https://goo.gl/jVgVta
Silakan scan dulu dengan antivirus andalan masing-masing jika khawatir dengan file tersebut.

Post a Comment for "Mengatasi Masalah Fifa Online 3 Indonesia Minta Install Kembali"