Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Event Special Ramadhan Fifa Online 3 Indonesia

Event Special Ramadhan Fifa Online 3 Indonesia - Halo sobat manager semua, beberapa hari lagi umat muslim diseluruh dunia akan menyambut bulan yang penuh hikmah yang selalu dinanti-nantikan oleh setiap muslim dan muslimah. Ya, sebentar lagi akan memasuki bulan puasa ramadhan 1436 H / 2015 yang hanya tinggal hitungan hari. Nah, menyambut datangnya bulan ramadhan 2015 tersebut, game kesayangan sobat manager semua juga tidak ketinggalan memeriahkannya dengan mengadakan event special ramadhan fifa online 3 Indonesia 2015.

Akan ada hadiah-hadiah menarik yang bisa manager dapatkan setiap harinya melalui event special ramadhan 2015 tersebut, yang tentunya cara untuk mendapatkannya pun relatif mudah. Dan berikut adalah hadiah yang bisa sobat dapatkan melalui event tersebut.
Event Special Ramadhan Fifa Online 3 Indonesia

Dapat sobat lihat pada gambar diatas bahwa sobat managers berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa EP Lottery x5 dengan syarat memainkan pertandingan sebanyak 5x tanpa simulation, kemudian jika sobat menyelesaikan 10 kali pertandingan maka akan mendapatkan '80 Silver Lucky Key + Box x2, dan '06 Purple Key + Box x2 akan sobat dapatkan ketika telah menyelesaikan sebanyak 15 pertandingan. Hadiah tersebut berlaku untuk weekday (senin - kamis) dan dimulai sejak hari ini 15 Juni 2015 sampai dengan 3 Juli 2015 mendatang.

Sedangkan untuk weekend (jumat - minggu) hadiah yang bisa sobat dapatkan ketika berhasil menyelesaikan pertandingan seperti diatas, akan mendapatkan '09 Top 200 x2 untuk 5 match, kemudian '09 Top 200 + World Best XI x1 untuk 10 match, dan sobat akan mendapatkan EP Fifa Online 3 Gratis sebesar 500.000 EP ketika berhasil menyelesaikan 15 match.

Nah cukup menarik bukan hadiah-hadiah yang bisa sobat dapatkan melalui event ramadhan match 2015 diatas? Sambil menanti saatnya berbuka puasa atau ngabuburit sobat bisa bermain game fifa online 3 Indonesia dan mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik. Namun mainnya jangan pakai emosi ya sobat semua, biar ga merusak pahala ibadah puasa kita. Dan sekian informasi untuk kali ini, semoga bermanfaat bagi sobat manager semua.

Post a Comment for "Event Special Ramadhan Fifa Online 3 Indonesia"