Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Event Bingo Lost Saga Indonesia Terbaru 2015

Event Bingo Lost Saga Indonesia Terbaru 2015 - Halo sobat heroes semua, kali ini admin akan berbagi informasi seputar event bingo Lost Saga Indonesia yang mana melalui event tersebut, sobat heroes semua berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik. Event ini tentu sudah tidak asing lagi bagi sobat heroes semua karena memang sudah cukup sering diadakan. Cara untuk mendapatkan hadiah melalui event tersebut juga masih tetap sama yakni dengan mengumpulkan kupon yang nantinya akan digunakan untuk menyelesaikan angka-angka pada papan bingo seperti contoh dibawah ini.

Event Bingo Lost Saga Indonesia Terbaru 2015

Sobat heroes semua akan mendapatkan hadiah-hadiah yang tertera pada papan bingo yang dimiliki ketika berhasil membuka angka-angka diatas baik dengan posisi vertikal maupun horisontal. Dan akan ada hadiah yang lebih menarik lagi tentunya ketika sobat heroes berhasil menyelesaikan atau membuka keseluruhan angka yang ada pada papan bingo yang sobat heroes miliki, seperti misal pada contoh dibawah ini berhak mendapatkan Priest Set ketika berhasil menyelesaikan All Bingo.

All Bingo Lost Saga Indonesia

Dan tidak hanya itu saja, pada Event Bingo Lost Saga Indonesia Terbaru kali ini, ketika sobat berhasil menyelesaikan All Bingo, sobat juga berhak mendapatkan 1 buah rare ticket, dimana tiket tersebut dapat digunakan atau ditukarkan dengan rare item terbaru yang ada pada list dibawah ini.

Rare Item Terbaru Lost Saga Indonesia

Cara Mendapatkan Coupon/Kupon Bingo Lost Saga Tanpa Hack/Cheat

Selanjutnya adalah mengenai cara mendapatkan kupon Bingo Lost Saga Indonesia. Tentu saja informasi yang admin bagikan adalah cara mendapatkan kupon bingo tanpa hack/cheat, melainkan cara yang memang sudah ditentukan pada event Bingo kali ini. Tidak perlu melakukan cara-cara curang, karena untuk mendapatkan kupon tersebut boleh dibilang relatif tidak sulit. Dan caranya dapat sobat simak pada gambar dibawah ini.
Cara Mendapatkan Coupon/Kupon Bingo Lost Saga Tanpa Hack/Cheat
Dapat sobat lihat diatas bahwa tidak terlalu sulit bukan cara mendapatkan kupon Bingo Lost Saga Indonesia pada event kali ini? Sobat hanya perlu melakukan login dan juga melakukan battle untuk mengumpulkan kuponnya. Perlu diketahui bahwa untuk misi dungeon master, hanya dapat diselesaikan sebanyak 1 kali setiap harinya, sedangkan untuk misi login 60 menit dan battle 30 menit dapat dilakukan berulang-ulang. Dan event bingo tersebut akan berlangsung mulai tanggal 29 Juli 2015 sampai dengan 4 Agustus 2015.


Dan untuk saat ini, mungkin cukup itu saja yang dapat admin sampaikan mengenai Event Bingo Lost Saga Indonesia Terbaru 2015. Jika ada informasi terbaru lainnya yang berhubungan dengan event tersebut, admin usahakan untuk segera menambahkannya. Selamat berburu kupon untuk menyelesaikan All Bingo, dan semoga sobat heroes semua mendapatkan hadiah-hadiah menarik sesuai dengan yang diinginkan. Jangan lupa untuk berbagi informasi ini kepada teman-teman sobat semua, agar semakin banyak sobat heroes yang mengetahui event ini.

Post a Comment for "Event Bingo Lost Saga Indonesia Terbaru 2015"