Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

1 Juta EP + Pak Pemain World Cup Best 200 Grade 2~5 Gratis

1 Juta EP + Pak Pemain World Cup Best 200 Grade 2~5 Gratis - Halo sobat manager FO3 semuanya, tidak terasa sudah semakin dekat dengan hari kemerdekaan bangsa Indonesia ya. Dan game Fifa Online 3 Indonesia kembali akan mengadakan event yang menarik dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70. Pada event kali ini, sobat manager berkesempatan untuk mendapatkan 1 Juta EP gratis, kemudian pak pemain World Cup Best 200 yang berisikan pemain dengan grade minimal +2 sampai dengan  +5.
1 Juta EP + Pak Pemain World Cup Best 200 Grade 2~5 Gratis
Tidak hanya itu, sobat manager juga berhak mendapatkan hadiah menarik lainnya berupa item EXP Transfer 100%. Item yang sangat berguna sekali bagi sobat manager yang ingin membuat pemain idolanya cepat naik level. Dan pertanyaan selanjutnya mungkin adalah bagimana cara mendapatkan 1 Juta EP gratis dan juga pak pemain World Cup Best 200 gratis tersebut?

Caranya cukup mudah, yakni sobat managers cukup melakukan top up atau mengisi Shell ke akun Garena sobat, kemudian melakukan convert shell tersebut menjadi Cash pada periode event yang berlaku mulai tanggal 14-17 Agustus 2015. Hadiah top up tersebut hanya bisa didapatkan sebanyak 1 kali saja untuk 1 ID Garena selama periode event. Dan untuk nominal top up, tidak ada batasan, seperti yang tertera pada gambar diatas top up berapa saja.

So, jangan sampai lewatkan event menarik tersebut ya sobat, dan raih kesempatan untuk mendapatkan pemain World Cup terbarik dengan grade terbaik, dan juga EP gratis untuk menambah biaya berburu pemain ataupun upgrade pemain. Dan demikian informasi mengenai event menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang berhadiah 1 Juta EP + Pak Pemain World Cup Best 200 Grade 2~5 Gratis dan juga item EXP transfer 100%, semoga bermanfaat bagi sobat semua. Selamat berburu hadiah dan pemain-pemain yang sobat incar, dan selamat kembali bertarung di arena Fifa Online 3 Indonesia.

Post a Comment for "1 Juta EP + Pak Pemain World Cup Best 200 Grade 2~5 Gratis"