Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Pak Pemain World Best / XI & Top 50 + EP

Cara Mendapatkan Pak Pemain World Best / XI & Top 50 + EP - Halo sobat managers Fifa Online 3 Indonesia semua, sebentar lagi kita akan menyambut dan merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70. Dan biasanya seperti kita ketahui bersama salah satu kegiatan dalam memeriahkan hari kemerdekaan tersebut adalah dengan diadakannya berbagai macam lomba yang menarik dan menghibur di hampir semua daerah di Indonesia. Nah, Fifa Online 3 Indonesia juga tidak ingin ketinggalan memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-70 tersebut dengan mengadakan event Proklamasi.

Dimana melalui event Proklamasi yang rencananya akan berlangsung mulai esok hari tanggal 7 Agustus 2015 sampai dengan 17 Agustus 2015, sobat managers semua berkesempatan untuk mendapatkan pak pemain World Best/XI & Top 50. Cara untuk mendapatkannya pun relatif cukup mudah, yakni sobat hanya perlu menyelesaikan pertandingan sebanyak 5,10, dan 15 kali diluar pertandingan simulation. Sobat bisa bermain di mode ranking, friendly, club, ataupun liga (no simulation), dan hadiah akan langsung sobat dapatkan setiap menyelesaikan misi/quest tersebut.
Cara Mendapatkan Pak Pemain World Best / XI & Top 50 + EP
Dapat kita lihat pada gambar diatas bahwa tidak hanya pak pemain saja yang bisa sobat dapatkan melainkan akan ada juga hadiah berupa EP dan EP Card gratis. Jadi ketika sobat berhasil menyelesaikan semua misi diatas pada hari Senin-Jumat, maka sobat akan mendapatkan Lucky Ep Card + Pak Pemain World Best 100 + Pak Pemain World Best 50. Dan untuk di hari Sabtu dan Minggu maka hadiah yang akan sobat dapatkan berupa Pak Pemain World Best 100 + Pak Pemain World Best 50 + 300.000 EP.

Nah, cukup mudah bukan cara mendapatkan pak pemain World Best/XI melalui event Proklamasi diatas? Selamat berburu hadiah-hadiah diatas buat sobat managers semua, semoga beruntung dan jangan lupa untuk berbagi informasi ini ke teman-teman lainnya agar semakin banyak yang mengetahuinya. Sekian informasi untuk kali ini, semoga bermanfaat untuk sobat pengunjung dan pembaca semuanya.

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Pak Pemain World Best / XI & Top 50 + EP"