Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengatasi Game Lost Saga Tidak Bisa Login / Masuk Ke Game

Mengatasi Lost Saga Tidak Bisa Login / Masuk Ke Game - Beberapa hari ini banyak para sobat heroes yang mengalami masalah tidak bisa masuk ke dalam game, crash pada saat bermain, client keluar sendiri, dan beberapa permasalahan lainnya yang membuat para heroes akhirnya tidak dapat menikmati permainan Lost Saga Indonesia, termasuk admin sendiri yang juga mengalami permasalahan serupa dimana admin tidak dapat masuk ke dalam game Lost Saga.
Permasalahan yang admin alami bukan tidak bisa login Lost Saga, namun tidak bisa masuk ke dalam game, dimana setelah proses login berhasil, client hanya stuck atau berhenti sampai di tampilan awal saja (loading screen). Meski garis loading bar yang berwarna kuning sudah full, namun ditunggu hingga kurang lebih 5 menit masih tetap tidak dapat masuk. Sudah restart PC kemudian mencoba login lagi, namun tetap sama seperti itu meski telah beberapa kali dicoba.

Download & Install Client Lost Saga Indonesia Terbaru

Dan hari ini, tim GM Lost Saga Indonesia, melalui halaman facebooknya mengumumkan bahwa telah ada client installer terbaru yang bisa diunduh dan gunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan Lost Saga tidak bisa login yang belakangan ini dialami para heroes.

Admin sendiri sudah mencoba mendownload file installer yang terbaru tersebut, kemudian menghapus folder instalasi Lost Saga yang lama berikut file-file didalamnya, lalu melakukan install baru menggunakan installer client terbaru yang telah admin download sebelumnya. Dan hasilnya, berhasil, kini admin telah bisa masuk dan memainkan game Lost Saga Indoensia kembali.

Nah bagi sobat heroes semua yang mungkin saat ini sedang mengalami permasalahan yang sama atau permasalahan lainnya yang menyebabkan tidak dapat dimainkannya game Lost Saga di komputer sobat, maka bisa mencoba solusi yang admin lakukan diatas. Dan untuk mendownload file client terbaru, bisa sobat lakukan melalui link berikut: Download Lost Saga Indonesia Terbaru.

Copy Folder & File Lost Saga

Mengingat file installer game Lost Saga Indoensia diatas berukuran cukup besar, yakni kurang lebih 948MB, maka disarankan bagi anda yang ingin mendownload bisa menyiapkan koneksi yang cukup cepat dan stabil, juga pastikan kuota anda mencukupi bagi yang masih menggunakan internet dengan kuota, agar proses download tidak terhenti ditengah jalan.

Dan solusi lainnya selain dengan mendownload ulang file installer diatas adalah, sobat bisa datang ke warnet yang tidak mengalami permasalahan dengan game Lost Saga-nya, kemudian minta izin untuk mengcopy file game Lost Saga tersebut. Atau jika mungkin sobat memiliki teman yang juga tidak mengalami permsalahan dengan game Lost Saga-nya, maka sobat bisa minta tolong kepada teman sobat tersebut untuk mengcopy kan file game Lost Saga-nya, kemudian sobat pindahkan ke komputer sobat heroes.


Nah, demikian tadi informasi yang dapat admin bagikan mengenai permaslahan Lost Saga tidak bisa masuk kedalam game, semoga informasi diatas bermanfaat bagi sobat heroes semua yang saat ini sedang mencari informasi cara mengatasi masalah Lost Saga tidak bisa login / masuk kedalam game. Jangan lupa untuk berbagi informasi ini kepada teman-teman sobat lainnya agar semakin banyak yang mengetahuinya, dengan menekan salah satu atau semua tombol berbagi sosial media yang ada dibawah tulisan ini.

Post a Comment for "Mengatasi Game Lost Saga Tidak Bisa Login / Masuk Ke Game"