Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Transfer Akun Point Blank PB Indonesia

Cara Transfer Akun PB Garena Indonesia - Kabar gembira buat para sobat troopers semuanya, karena apa yang selama ini telah banyak dinantikan oleh para troopers akan segera terwujud. Pada tanggal 22 Oktober 2015 - 6 November 2015 mendatang, proses transfer akun PB Gemscool ke PB Garena sudah dapat dilakukan. Nah, hal ini tentu saja sangat menggembirakan bagi para troopers yang sudah memiliki pangkat yang cukup tinggi pada PB lamanya (PB Gemscool), juga bagi yang masih memiliki item yang belum digunakan pada inventory-nya.

Proses transfer akun PB Garena Indonesia membutuhkan verifikasi email pada akun di publisher yang lama (PB Gemscool), untuk itu bagi sobat yang belum melakukan verifikasi email pada akun Gemscoolnya, segera lakukan agar bisa melakukan transfer akun PB Gemscool ke PB Garena. Dan bagaimana langkah selengkapnya yang harus dilakukan untuk bisa melakukan transfer akun tersebut? Silakan sobat simak dengan seksama langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Transfer Akun PB Gemscool ke PB Garena Indonesia

Langkah 1: Login akun Garena
Login dengan akun Garena anda yang akan ditimpa di alamat: http://transfer.pb.garena.co.id
Akun Garena ini akan ditimpa dengan data publisher lama. Pastikan kamu login dengan akun Garena yang benar, karena setelah kamu klik "Otentikasi Sekarang" di halaman berikutnya, kamu tidak dapat membatalkan proses ini. (SANGAT PENTING!!)

Langkah 2: Verifikasi akun publisher lama
Di tahap ini kalian akan masuk ke website publisher Point Blank yang lama (Gemscool), segala permasalahan seperti lupa password, verifikasi email, lupa security code, dsb, hanya dapat diselesaikan oleh pihak publisher lama (Gemscool).

Berdasarkan kebijakan mereka, HANYA akun yang emailnya telah terverifikasi yang dapat melakukan transfer akun.

Jika ada masalah untuk langkah ini, silakan hubungi CS publisher lama di 021-29303499 atau email di http://www.gemscool.com/bbs

Langkah 3 Login ke email yang sudah diverifikasi oleh publisher lama dan klik "Transfer"
Anda akan mendapatkan Email dari publisher lama. Untuk melanjutkan proses, silahkan klik tombol "Transfer" yang ada didalam email.
Transfer Akun PB Garena Indonesia
Jika ada masalah untuk langkah ini, silakan hubungi CS publisher lama di 021-29303499 atau email di http://www.gemscool.com/bbs

Langkah 4 Konfirmasi untuk Transfer Akun
Ini adalah langkah terakhir untuk Transfer Akun. Jika kalian sudah klik tombol "Transfer", kalian tinggal klik tombol "Ya" di halaman berikutnya dan Selamat, akun lama kamu sudah di transfer ke akun Garena mu ^^
Transfer Akun PB Garena Indonesia Konfirmasi

PERHATIAN! 
Transfer Data dari ID lama ke ID baru
Transfer data dari akun ID publisher lama hanya akan diproses pada saat Maintenance (hari Selasa) untuk menghindari gangguan pada game PB yang sekarang sedang berjalan

Lantas apa saja yang perlu dipersiapkan sebelum melakukan proses transfer akun diatas? Silakan sobat simak informasi selanjutnya dibawah ini.

1. Persiapkan akun Garena yang akan ditimpa dalam proses transfer ini. Kriteria akun tersebut:
-Akun harus mempunyai karakter PB
-Akun tidak dalam keadaan dibanned

2. Pastikan bahwa akun kamu di publisher PB sebelumnya memiliki email yang telah terverifikasi.
Semua permasalahan mengenai akun publisher lama (seperti verifikasi email, lupa password, lupa hint dan lain sebagainya) hanya dapat ditangani oleh publisher tersebut.

Dan jika anda masih kesulitan mengikuti langkah-langkah diatas, silakan simak video cara transfer akun Point Blank Garena dibawah ini.


Itulah tadi informasi mengenai langkah-langkah untuk melakukan transfer akun PB Gemscool ke PB Garena Indonesia yang akan mulai bisa dilakukan pada tanggal 22 Oktober 2015 - 6 November 2015 mendatang. Bagi sobat troopers yang telah melakukan verifikasi email pada akun Gemscoolnya, tentu rasanya tidak akan ada kendala yang dialami. Namun, bagi yang akun Gemscoolnya dibuat dengan email asal, atau mungkin lupa email yang digunakan, harus melakukan langkah tambahan yakni dengan menghubungi CS Gemscool di nomor yang telah tertera diatas.

Semoga saja untuk sobat troopers pengunjung blog Mas Rudi bisa melakukan transfer akun tanpa kendala apapun ya. Dan demikian informasi untuk kali ini, semoga bermanfaat bagi sobat semua terutama yang sudah lama menantikan proses transfer akun direalisasikan. Jangan lupa untuk membantu kami menyebarkan informasi pada halaman ini, agar semakin banyak sobat troopers yang tahu dan bisa melakukan transfer akun PB Gemscool ke PB Garena Indonesia.

2 comments for "Cara Transfer Akun Point Blank PB Indonesia"

  1. Punya Saya Kok beda Sama Punya Kamu... Pass Saya Klik Konfirmasi Di Email Saya " TRANSFER " itu ... Lalu Error , Trus Saya Coba 1X lg , Tertulis " Kamu Telah Berhasil Melakukan Migrasi Dari Gemscool Ke Garena " kok beda ? apa masalah nya ? tpi saya tanya sma CS Garena, Itu Belum berhasil... Bingung !

    ReplyDelete
  2. mantap kang :D

    ReplyDelete