Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Verifikasi Akun PB Garena Menggunakan Nomor HP

Cara Verifikasi Akun PB Garena Menggunakan Nomor HP - Menyambung informasi pada tulisan sebelumnya, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi mengenai cara melakukan verifikasi akun Garena Indonesia dengan menggunakan nomor handphone. Apa sih fungsi atau pentingnya melakukan verifikasi akun tersebut? Salah satunya seperti yang telah disebutkan pada tulisan sebelumnya, yakni agar sobat troopers dapat bermain di server premium yang memang hanya ditujukan untuk akun-akun yang suda terverifikasi.

Selain itu, verifikasi akun juga akan membantu meningkatkan keamanan akun anda dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang bukan tidak mungkin mencoba meretas akun anda. Jika akun anda sudah terverifikasi, maka untuk melakukan penggantian password misalnya, akan ada pemberitahuan terlebih dahulu ke nomor hp yang anda gunakan untuk memverifikasi akun anda tersebut. Dengan demikian tentu tidak sembarang orang bisa mengganti password akun anda. Dan bagi anda yang belum melakukan verifikasi, anda bisa mengikuti cara verifikasi akun Garena menggunakan nomor handphone dibawah ini:

Cara Verifikasi Akun PB Garena Menggunakan Nomor HP

1. Langkah pertama silakan buka atau klik http://verifikasi.pb.garena.co.id
2. Kemudian silakan klik tombol verifikasi akun seperti tertera pada gambar dibawah ini


3. Login mengunakan ID dan Password Garena Anda seperti digambar
4. Masukan Nomor Handphone yang ingin diregistrasikan untuk akun tersebut

5. Masukan Kode Verifikasi yang akan dikirimkan ke nomor Handphone yang tertulis sebelumnya

6. Setelah memasukan kode verifikasi, maka proses verifikasi akun anda berhasil!


Demikian tadi langkah cara verifikasi akun Garena Indonesia menggunakan nomor handphone. Relatif tidak sulit bukan? Silakan ulangi langkah diatas jika anda masih mengalami kegagalan dalam proses verifikasi, atau bisa juga anda coba untuk mengganti nomor hp yang digunakan jika misal anda tidak menerima sms ke nomor hp yang anda gunakan sebelumnya. Dan jika masih tetap terkendala, langsung saja hubungi customer service PB Garena Indonesia melalui halaman pb.garena.co.id, kemudian pilih menu Zopmin Chat untuk berbicara dengan CS yang sedang online.

Sekian informasi untuk kali ini, semoga cara verifikasi akun PB Garena diatas dapat membantu sobat troopers semua dalam melakukan verifikasi akunnya, agar dapat menikmati benefit bermain Point Blank di server premium, sekaligus meningkatkan kemanan akun Garenanya. Bagikan informasi ini kepada teman-teman anda lainnya, agar semakin banyak yang mengetahui dan melakukan veririkasi akun PB Garenanya.

1 comment for "Cara Verifikasi Akun PB Garena Menggunakan Nomor HP"

  1. Terimakasih atas informasinya karena saya lagi cari informasin tentang Cara Verifikasi Akun Point Blank
    .

    ReplyDelete