Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Game Monopoly Modoo Marble Terbaru

Download Game Monopoly Modoo Marble Terbaru - Pada dua tulisan sebelumnya telah admin bagikan informasi dari game PB Garena Indonesia dan juga Lost Saga Indonesia. Nah, mumpung masih semangat nulis nih, kali ini admin kembali akan berbagi informasi dari salah satu game online yang saat ini juga cukup populer dan banyak dimainkan oleh para gamers, yakni game modoo marble. Tentunya sudah banyak yang mengetahui dan mungkin sudah memainkan game tersebut, juga sudah banyak yang membahas mengenai game tersebut.
Game Monopoly Modoo Marble Indonesia
Game Monopoly Modoo Marble Indonesia
Namun tidak ada salahnya dong kalau admin turut berbagi juga mengenai game modoo marble tersebut, siapa tahu aja masih ada yang belum tau, iya kan ? Nah, modoo marble sendiri merupakan sebuah permainan board game atau lebih familiar kita ketahui sebagai game monopoly yang dapat dimainkan oleh segala usia. Nah, sudah tidak asing bukan dengan game monopoly? Jika iya, maka rasanya anda tidak akan terlalu kesulitan untuk memainkan game modoo marble nantinya, karena game tersebut memang mengadopsi permainan monopoly yang biasa dimainkan offline.

Cara Bermain Game Modoo Marble

Permainan Modoo Marble bisa dimainkan minimal oleh 2 orang dalam satu room dan maksimal oleh 4 orang dalam satu room. Dimana kita juga bisa memilih apakah ingin bermain dalam mode solo atau dalam mode team. Jika kita memilih bermain solo, maka semua pemain yang ada didalam room merupakan lawan kita, sedangkan jika bermain team, maka salah satu orang yang didalam room akan menjadi teman kita, atau dengan kata lain kita bertanding 2 vs 2 didalam room tersebut.

Sebelum bisa bermain game Modoo Marble, seperti pada game-game online lainnya, kita harus memiliki sebuah character atau user id dan password terlebih dahulu. Dan untuk membuat atau mendaftar Modoo Marble sendiri relatif tidak sulit. Anda bisa menuju link berikut untuk melakukan pendaftaran: https://member.netmarble.co.id/join/member_join.asp. Ikuti saja petunjuk yang ada dihalaman tersebut untuk melengkapi form pendaftaran yang tersedia. Atau jika masih kesulitan, kedepan admin usahakan untuk membuat panduan mendaftar Modoo Marble, yang mana user ID yang kita daftar tersebut nantinya bisa juga untuk bermain game-game lainnya dari Netmarble Indonesia.

Download Game Modoo Marble Terbaru

Dan sebelum bisa memainkan game tersebut, anda harus mendownload file installer game modoo marble terlebih dahulu. Terkecuali jika anda bermain di warnet-warnet game online, biasanya sudah tersedia aplikasi permainan tersebut, jadi sobat bisa langsung memainkannya, tentunya setelah memiliki akun netmarble ya sobat. Dan untuk mendownload game Modoo Marble tersebut, anda bisa lakukan melalui link dibawah ini:

Download Game Modoo Marble Terbaru (295MB)

Karena ukuran file installer diatas cukup besar, maka harap pastikan anda memiliki akses internet dengan kecepatan yang cukup, selain itu juga kuota yang cukup jika anda memakai paket internet yang menggunakan kuota. Hal tersebut guna mengihandari hal-hal yang tidak diinginkan ketika proses download berlangsung seperti misal download tidak selesai dan file menjadi corrupt, dan lain sebagainya. Atau anda bisa download dari warnet karena biasanya mereka memiliki akses internet yang cukup cepat dan bisa digunakan tanpa batasan kuota.

Cara Install Game Modoo Marble

Mengenai cara instalasi game Modoo Marble juga relatif tidak sulit, seperti pada saat kita menginstall aplikasi-aplikasi yang lainnya di komputer kita. Setelah file installer selesai di download, langsung saja klik dua kali pada file tersebut, lalu ikuti perintah selanjutnya yang biasanya cukup kita tekan next, next dan install saja. Kedepan juga admin usahakan untuk membuat panduan install game Modoo Marble.


Nah diatas tadi adalah informasi singkat mengenai game Modoo Marble berikut link download untuk game tersebut. Semoga informasi diatas bermanfaat bagi para pembaca terutama yang sedang mencari game yang relatif mudah dimainkan namun tetap menyenangkan dan menghibur. Dan demikian informasi untuk kali ini, jangan lupa untuk selalu berkunjung ke www.masrudi.net untuk mendapatkan informasi terbaru seputar game Modoo Marble dan game-game menarik lainnya.

Post a Comment for "Download Game Monopoly Modoo Marble Terbaru"