Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Event Absen PB Garena Terbaru Oktober 2015

Event Absen PB Garena Terbaru Oktober 2015 - Halo sobat semua, sudah cukup lama rasanya admin tidak memberikan informasi melalui blog ini, baik dari game Lost Saga Indonesia, PB Garena, Fifa Online 3 Indonesia, maupun dari game-game lainnya. Nah kali ini admin akan kembali berbagi informasi mengenai event PB Garena Terbaru bulan Oktober 2015, yang tepatnya akan berlaku mulai esok hari tanggal 14 Oktober 2015 seusai maintenance selesai dilakukan.
Event Absen PB Garena Terbaru
Event Absen PB Garena Terbaru
Para troopers tentu sudah tidak asing lagi dengan event absensi yang ada pada PB Garena Indonesia. Dan event absensi tersebut akan diadakan juga besok mulai tanggal 14-18 Oktober 2015 dimana akan ada hadiah-hadiah menarik yang bisa troopers dapatkan hanya dengan melakukan login kedalam game PB Garena. Apa saja hadiah menarik yang bisa troopers dapatkan secara cuma-cuma tersebut, berikut silakan disimak daftar hadiah login harian PB Garena yang akan berlaku seusai maintenance mingguan esok hari.

Event Absen Harian PB Garena

Durasi Event: 14 - 18 Oktober 2015
  1. Login hari Pertama : Point 2,000
  2. Login hari Kedua : UMP45 SL. 1 Hari
  3. Login hari Ketiga : Point 130% 1 Hari
  4. Login hari Keempat : Point 5,000
  5. Login hari Kelima : TAR-21 1 Hari
Dan selain event absen harian tersebut troopers juga berkesempatan mendapatkan item-item menarik lainnya dengan bermain selama 90 menit, dimana event tersebut akan berlangsung mulai tanggal 16 Oktober 2015 sampai dengan 18 Oktober 2015. Dan berikut daftar hadiah yang bisa troopers dapatkan melalui event tersebut.

Event Main 90 menit dan dapatkan hadiah

Durasi Event: 16 - 18 Oktober 2015
  • Tanggal 16 Oktober: AUG A3 D 1 Hari
  • Tanggal 17 Oktober: Point Bomb
  • Tanggal 18 Oktober: Amok Kukri D 1 Hari
Gimana sobat troopers? Cukup menarik bukan hadiah-hadiah atau item yang bisa troopers dapatkan melalui event absen PB Garena dan juga event main 90 menit yang akan berlangsung mulai esok hari? Nah selamat berburu hadiah-hadiah menarik diatas bagi sobat troopers semua, dan informasi kali ini admin cukupkan sampai disini, semoga bermanfaat bagi para pengunjung semua khususnya bagi para sobat troopers yang sudah menantikan event terbaru dari PB Garena Indonesia.

Meski belum ada lagi event cash PB garena gratis yang terbaru, namun setidaknya melalui event diatas, sobat troopers juga sudah bisa mendapatkan item-item yang cukup menarik. Jangan lupa untuk membantu kami  membagikan informasi diatas kepada teman-teman yang lain, agar semakin banyak sobat troopers lainnya yang mengetahui.

Post a Comment for "Event Absen PB Garena Terbaru Oktober 2015"