Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Server Premium dan Senjata Baru PB Garena

Server Premium dan Senjata Baru PB Garena - Hari ini diadakan maintenance mingguan pada game PB Garena Indonesia, dimana hal tersebut dilakukan untuk memperkuat stabilitas server dan juga menambah beberapa fitur maupun item baru. Penambahan senjata-senjata yang bertemakan Halloween dan juga event-event menarik lainnya akan dapat sobat troopers nikmati setelah proses maintenance selesai. Dan apa saja item ataupun event terbaru yang akan ada pada PB Garena nanti, langsung saja anda simak informasinya dibawah ini.

Maintenance Server PB Garena Indonesia

Server Premium PB Garena

Akan ada penambahan server baru pada Point Blank Garena Indonesia, yakni server premium yang mana server tersebut nantinya hanya bisa dimasuki oleh para troopers yang sudah melakukan verifikasi nomor handphone pada akun Garena-nya. Jadi, bagi sobat troopers yang belum melakukan verifikasi nomor hp di akun Garena, maka tidak dapat bermain pada server premium tersebut. Penambahan server premium ini tentu saja merupakan salah satu upaya dari tim Garena Indonesia untuk memberikan pelayanan dan pengalaman bermain game Point Blank yang nyaman dan menarik bagi para pemainnya.

Dengan dibukanya server premium tersebut salah satu tujuannya tentu saja untuk mengurangi user yang kurang bertanggung jawab yang seringkali merusak suasana permainan karena mereka bermain dengan menggunakan program ilegal atau cheat. Meski tidak ada jaminan bahwa server premium tersebut akan terbebas 100% dari pengguna yang menggunakan cheat / program ilegal, namun kita tetap harus mengapresiasi langkah dari tim Garena Indonesia tersebut dalam upayanya memberikan kenyamanan pada para troopers semua.

Dan bagi anda yang ingin melakukan verifikasi akun Garena menggunakan nomor handphone, anda bisa simak langkah-langkahnya dengan klik link berikut: Cara Verifikasi Akun PB Garena Dengan Nomor HP.

Senjata Baru Point Blank Garena Indonesia

Selain penambahan fitur server premium diatas, pada minggu ini akan ada juga penambahan senjata seri terbaru, yakni Seri DarkDays akan hadir mengantikan senjata-senjata PBIC, Inferno dan LionFlame. Bahkan ada yang lebih spesial lagi, di Seri DarkDays ini, ada senjata Secondary Weapon Baru! Kriss Vector SDP DarkDays. Senjata ini mirip dengan Kriss S.V biasa walaupun memiliki Ammo dan Damage yang lebih kecil dibandingkan Kriss S.V normal!

Dan berikut dapat anda simak stas senjata PB Garena Kriss Vector SDP DarkDays

Kriss Vector SDP DarkDays

Dan berikut adalah Seri DarkDays yang hadir pada patch kali ini
  • Kriss Vector SDP DarkDays
  • AUG A3 DarkDays
  • Kriss S.V DarkDays
  • Cheytac M200 DarkDays
Senjata-senjata seri terbaru diatas akan hadir di Shop selama 1 minggu saja, so jangan sampai ketinggalan untuk mengkoleksinya ya sobat troopers semua.

Senjata Point Blank Garena Tema Halloween

Pada minggu ini, tim PB Garena Indonesia juga akan mengeluarkan senjata-senjata baru yang bertemakan Halloween, apa saja senjata-senjata tersebut, langsung saja anda simak dibawah ini:

  • Death Scythe
  • Zombie Slayer
  • Mask Halloween
  • Mask LionFlame
  • Mask Harimau
Nah itulah tadi informasi mengenai senjata baru PB Garena Indonesia dan juga server premium PB Garena Indonesia yang akan hadir dan dapat sobat troopers nikmat seusai maintenance tanggal 20 Oktober 2015 usai. Untuk event terbaru PB Garena 20 Oktober 2015 akan kami update pada tulisan selanjutnya. So, kunjungi terus blog Mas Rudi untuk mendapatkan informasi terbaru seputar game PB Garena Indonesia dan juga game-game menarik lainnya, dan jangan lupa untuk membantu kami menyebarkan informasi ini, agar lebih banyak lagi sobat troopers yang mengetahuinya.

4 comments for "Server Premium dan Senjata Baru PB Garena"

  1. terimakasih atas informasinya gan, saya mencari informasi tetang point blank karena saya penggemar game point blank.
    Cara Agar Nyaman Main Point Blank
    .

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Verifikasi akun PB Garena dulu mas gan, pakai nomor telepon, caranya klik: http://www.masrudi.net/2015/10/cara-verifikasi-akun-pb-garena.html

      Delete