Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nama dan Skin Game Agario (agar.io) Terbaru

Nama dan Skin Game Agario (agar.io) - Belakangan ini sedang cukup ramai orang yang bermain game agario (www.agar.io) baik oleh para remaja, dewasa dan terutama anak-anak. Permainan agar.io memang cukup sederhana, namun begitu tetap memberikan sensasi tersendiri bagi para pemainnya. Cara bermain game agar.io pun terbilang cukup mudah terlebih lagi bagi anda yang pernah bermain game Feeding Frenzy, maka akan dengan cepat anda mengetahui cara bermain game agar.io tersebut. Kita akan mengawali permainan dengan menjadi sebuah sel (lingkaran) yang kecil dan harus memakan sel-sel lain yang lebih kecil dari kita agar kemudian bisa menjadi besar.

Nama dan Skin Game Agar IO
Permainan Agar IO
Selain memakan, kita juga harus menghindar dari kejaran sel-sel pemain lain yang lebih besar dari kita agar kita tidak dimakan oleh mereka. Selain bisa dimainkan melalui browser PC / Komputer, para pengguna smartphone android dan iOS bisa memainkan game tersebut di ponselnya. Untuk memainkan game tersebut caranya cukup mudah, anda bisa langsung menuju website www.agar.io, kemudian memasukkan nama / username yang diinginkan dan kemudian langsung bermain.

Nama dan Skin Agario

Selain keseruan dalam bermain game itu sendiri, ada hal lain yang tidak kalah menarik yakni dimana kita bisa menampilkan berbagai macam skin dengan menggunakan nama-nama negara, nama tokoh, nama planet, dan lain sebagainya. Seperti misalkan ketika kita menggunakan nama "obama" maka saat bermain nanti akan tertampil gambar presiden Amerika pada sel kita. Contoh lainnya adalah ketika kita menggunakan nama "Earth" maka akan tertampil gambar bumi pada sel kita. Dan semakin besar sel kita, maka akan semakin jelas juga tampilan gambar-gambar tersebut.

Nah bagi anda yang belum mengetahui nama-nama yang bisa menampilkan gambar bendera negara, tokoh, planet dan lain sebagainya, berikut dibawah ini adalah beberapa nama agar.io yang bisa anda gunakan agar tampilan sel anda menarik.
Nama dan Skin Agar IO Bagus

Nama dan Skin Agar IO Bendera Indonesia

Nama dan Skin Agar IO Bendera

Nama dan Skin Agar IO Binatang

Nama dan Skin Agar IO Facebook

Nama dan Skin Agar IO Paling Bagus

Nama dan Skin Agar IO Planet

Nama dan Skin Agar IO Presiden

Nama dan Skin Agar IO Terbaru

Nama dan Skin Agar IO Tokoh

Nama dan Skin Agar IO


Nah diatas tadi adalah beberapa nama dan juga tampilan gambar yang dapat anda gunakan dalam bermain game agar.io. Kurang lebih terdapat 128 nama yang dapat digunakan dari data diatas, namun tentu saja nama-nama dan skin tersebut bisa terus bertambah dan bukan tidak mungkin juga akan ada yang dihapus. Jadi untuk mengetahui apakah nama tersebut masih bisa menampilkan gambarnya atau tidak, langsung saja anda coba langsung gunakan dalam bermain. Dan demikian informasi mengenai Nama dan Skin Game Agario (agar.io) yang dapat admin bagikan untuk kali ini, semoga bermanfaat bagi anda semua terutama yang sedang mencari informasi mengenai nama-nama agar.io.

4 comments for "Nama dan Skin Game Agario (agar.io) Terbaru"