Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Event Absen Terbaru Fifa Online 3 Indonesia Desember 2015

Event Absen Terbaru Fifa Online 3 Indonesia Desember 2015 - Tidak berasa ya sudah masuk di hari yang keenam pada bulan Desember 2015 pada saat tulisan ini dibuat, dan itu berarti tidak lama lagi kita juga akan segera mengakhiri tahun 2015 dan masuk pada tahun yang baru 2016. Semoga apa yang telah direncanakan di tahun ini oleh sobat semua tercapai sesuai dengan targetnya, dan bagi yang belum tercapai, masih ada waktu untuk menyelesaikannya.

Nah mungkin segitu aja basa-basinya, dan kita segera masuk pada informasi yang akan admin bagikan kali ini, yakni mengenai event dan absen harian terbaru pada game Fifa Online 3 Indonesia (FO3) untuk bulan Desember 2015. Seperti biasanya, setiap bulan tim FO3 Indonesia selalu menghadirkan berbagai macam event menarik dan juga absen harian dimana melalui event tersebut sobat managers berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah yang menarik, bisa berupa EP (uang virtual di game FO3), pak pemain, tiket keanggotaan VIP, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Lantas hadiah menarik apa saja yang bisa sobat managers dapatkan melalui event absensi di bulan Desember 2015 ini, langsung saja silakan disimak selengkapnya pada gambar dibawah ini. Jika kurang jelas, anda bisa klik pada gambar untuk memperbesar tampilannya.
Event Absensi FO3 Indonesia Desember 2015
Absen FO3 Indonesia Desember 2015 - Januari 2016
Sesuai keterangan pada gambar diatas, bahwa absensi tersebut berlaku mulai tanggal 4 Desember 2015 sampai dengan 3 Januari 2016 mendatang, dan detail hadiah yang bisa sobat managers dapatkan setiap harinya juga sudah dipaparkan pada gambar diatas dimana banyak sekali hadiah yang cukup menarik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja mengingat cara untuk mendapatkannya relatif mudah. EP, Pak Pemain, Lucky Key dan masih banyak lagi hadiah-hadiah yang bisa sobat dapatkan di bulan Desember 2015 ini.

Dan demikian informasi mengenai Event Absen Terbaru Fifa Online 3 Indonesia Desember 2015 yang dapat admin sampaikan, semoga informasi diatas bermanfaat bagi sobat managers semua, terutama bagi yang belum mengetahui informasi hadiah yang bisa didapatkan melalui absen harian Fifa Online 3 Indonesia terbaru diatas. Jangan lupa untuk membantu kami menyebarkan informasi ini, agar semakin banyak sobat managers lainnya yang mengetahuinya. Anda bisa gunakan salah satu atau beberapa tombol berbagi ke sosial media yang ada dibawah tulisan ini.

Post a Comment for "Event Absen Terbaru Fifa Online 3 Indonesia Desember 2015"