Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Senjata PB Point Blank Zepetto Indonesia Terbaik Paling Mematikan

Senjata PB Zepetto Terbaik Paling Mematikan - Halo sobat troopers semua, pada tulisan kali ini admin akan mencoba berbagi informasi mengenai beberapa senjata PB Zepetto terbaik paling tajam dan mematikan yang tentunya bisa membuat lawan tumbang dengan beberapa peluru atau bahkan tumbang dalam satu peluru. Dalam permainan Point Blank ataupun game FPS lainnya, dapat mematikan musuh dengan cepat dan tepat tentu menjadi salah satu yang sangat diinginkan oleh para pemainnya, dan selain dibutuhkan skill atau kemampuan yang baik, dukungan senjata yang digunakan tentu juga menjadi salah satu faktor yang harus diperhatikan.
Senjata PB Zepetto Terbaik Paling Mematikan
Meski memiliki skill bermain yang bagus, jika kita salah atau kurang tepat dalam memilih senjata yang digunakan tentu bukan tidak mungkin kita akan dengan mudah terbunuh oleh lawan. Dan begitu juga sebaliknya, dengan menggunakan senjata PB Zepetto terbaik misalnya, hal tersebut bukan jaminan bahwa kita tidak akan terbunuh oleh lawan jika tidak didukung oleh kemampuan bermain yang baik. Strategi dalam bermain juga harus diperhatikan dan hal tersebut rasanya masuk pada kategori skill permainan.

Masing-masing troopers tentu saja memiliki selera atau keahlian yang berbeda dalam menggunakan senjata-senjata di PB Zepetto Indonesia. Ada yang jago atau biasanya lebih sering disebut dengan "Dewa" dalam menggunakan senjata jenis Sniper Rifle, ada yang jago menggunakan senjata kategori Assault Rifle dan ada juga yang lebih suka atau lebih jago menggunakan senjata jenis Submachine Gun. Nah, kalau sobat sendiri termasuk yang jago menggunakan senjata jenis apa nih?
Senjata PB Zepetto Terbaru Paling Mematikan
Senjata PB Zepetto Indonesia dan juga pada game-game FPS lainnya, memiliki spesifikasi yang berbeda-beda baik dari kekuatannya, hentakan / recoilnya, kecepatannya, akurasi / ketepaannya dan lain sebagainya. Maka dari itu untuk bisa mengetahui senjata PB Zepetto terbaik yang cocok dengan skill sobat, maka sobat harus mengetahui dan juga mempelajari hal-hal tersebut. Dan berikut dapat sobat simak beberapa senjata PB Zepetto terbaik dan mematikan yang mungkin bisa sobat jadikan referensi dalam bermain game Point Blank.

1. AK Sopmod
Senjata yang pertama ini boleh dibilang menjadi salah satu senjata PB Zepetto paling mematikan, karena memiliki damage yang cukup besar sehingga akan membuat lawan yang terkena peluru menjadi kehilangan darah yang cukup banyak. Jangkauan senjata inipun juga cukup jauh, sehingga anda bisa mematikan lawan dari posisi yang cukup jauh dan tidak diketahui oleh lawan.

2. Kriss Super V
Senjata ini menjadi salah satu yang cukup banyak digunakan oleh para troopers pada permainan Point Blank. Damage yang dihasilkan Kriss Super V mungkin tidak sebesar AK Sopmod, namun begitu senjata tersebut memiliki FireRate yang cukup cepat, ditambah lagi sobat bisa mengaktifkan Dual Mode dimana damage yang dihasilkan senjata tersebut akan menjadi dua kali lipat dari power awal, yang tentu akan membuat senjata ini menjadi salah satu senjata PB Zepetto terbaik dan mematikan. Apakah sobat termasuk yang sering terbunuh oleh troopers yang menggunakan senjata Kriss Super V ini ?

3. P90 Ext
Selanjutnya ada senjata dari kategori submachine gun lainnya, yakni P90 ext. Damage yang dihasilkan oleh senjata ini mugkin relatif tidak besar, namun senjata ini memiliki FireRate yang cepat dan juga memiliki kapasitas peluru yang cukup besar. Ini juga merupakan salah satu senjata yang paling banyak digunakan oleh para troopers dan merupakan salah satu senjata PB Zepetto yang mematikan dan banyak ditakuti oleh para lawan ketika kita gunakan.

4. CheyTac M200
Dari kategori Sniper Rifle, senjata ini menjadi salah satu momok yang menakutkan bagi para lawannya. Damage yang dihasilkan sangat besar sekali sehingga mampu mematikan lawan hanya dengan 1 peluru. Dan lagi-lagi, ini merupakan salah satu senjata yang cukup banyak digunakan oleh para troopers terutama bagi mereka yang senang bermain dan membunuh lawan dari jarak jauh.

5. AUG A3
Senjata ini merupakan salah satu senjata pada kategori Assault Rifle dan juga merupakan salah satu senjata PB Zepetto yang mematikan karena memiliki power dan juga FireRate yang cukup besar. Bagi sobat yang suka dengan jenis senjata Assault Rifle, maka sobat layak mencoba senjata yang satu ini. Atau mungkin malah sudah sering menggunakannya?


Nah itulah tadi beberapa senjata PB Zepetto terbaik paling mematikan versi MasRudi, dan tentu saja masih ada senjata-senjata lainnya yang juga tidak kalah mematikannya. Dan juga kembali lagi, masing-masing troopers tentu saja memiliki skill dan minat yang berbeda-beda, jadi bisa saja senjata diatas bukanlah senjata terbaik menurut mereka, karena sekali lagi informasi diatas adalah senjata PB Zepetto terbaik paling mematikan versi MasRudi.NET.

Demikian informasi yang dapat admin bagikan untuk kali ini, semoga informasi diatas bermanfaat bagi sobat troopers semua dan bisa menjadi referensi bagi sobat yang masih bingung untuk menentukan senjata apa yang layak menjadi andalan. Jangan lupa bantu kami menyebarkan informasi ini jika dirasa bermanfaat, agar semakin banyak sobat troopers lain yang mengetahuinya.

Post a Comment for "Senjata PB Point Blank Zepetto Indonesia Terbaik Paling Mematikan"