Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Redeem Code / Tukar Kode Fifa Online 3 (FO3) Indonesia

Cara Redeem Code / Tukar Kode Fifa Online 3 (FO3) - Pada informasi sebelumnya admin telah berbagi mengenai cara tukar kode / redeem code Point Blank (PB) Garena Indonesia. Kali ini kembali admin akan berbagi informasi mengenai cara redeem code / tukar kode Fifa Online 3 (FO3) Indonesia. Sepert kita ketahui FO3 merupakan salah satu game online lainnya yang berjalan dibawah naungan Garena Indonesia. Bahkan sebelum PB diambil alih oleh Garena Indonesia, FO3 telah lebih dahulu berjalan dibawah naungan salah satu publisher game online di Indonesia tersebut.
Cara Tukar Kode Kupon Fifa Online 3 Indonesia.jpg
Tukar Kode / Redeem Code Fifa Online 3 Indonesia
Tidak hanya pada game Point Blank (PB) saja, para pemain FO3 juga bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik secara cuma-cuma dengan menukar kode / redeem code yang dibagikan oleh tim Fifa Online 3 melalui berbagai event yang berlangsung. Biasnya kode-kode tersebut akan dibagikan pada saat ada event tertentu dan kode akan diinformasikan melalui live streaming di youtube pada saat event berlangsung. Maka dari itu untuk bisa mendapatkan kupon redeem FO3, sobat managers bisa mengikuti live streaming yang berlangsung.

Cara Redeem Code / Tukar Kode Fifa Online 3 (FO3) Indonesia

Cara menukarkan kode atau kupon redeem Fifa Online 3 (FO3) Indonesia juga cukup mudah, dan berikut adalah caranya:
1. Masuk ke halaman penukaran kode di alamat: coupon.fo3.garena.co.id.
2. Kemudian silakan login dengan user dan password akun Garena yang ingin digunakan untuk menukarkan kode.
3. Lalu masukkan kode atau kupon redeem yang anda miliki.
4. Selesai

Jika kupon yang sobat masukkan benar dan valid maka sobat managers akan mendapatkan hadiah-hadiah tertentu yang akan otomatis masuk pada item manager FO3 sobat. Jika sobat gagal menukarkan kode, selain karena kode yang tidak valid bisa jadi karena masa berlaku kode tersebut sudah habis atau bisa juga karena level manager yang sobat miliki masih belum memenuhi kriteria untuk menukarkan kupon.

Kupon / Kode Redeem Fifa Online 3 (FO3) Indonesia Terbaru

Dibawah ini ada beberapa kupon atau kode terbaru yang bisa sobat managers gunakan, dimana kupon tersebut memiliki masa berlaku, karena code redeem tersebut merupakan hadiah dari event FIFA Online 3 The Professional League Season 4 Week 7 yang berlangsung hari ini tanggal 14 Februari 2016. Maka dari itu ada baiknya sobat segera gunakan kuponnya sebelum masa berlakunya habis.

MLD3 ZUWP 28SW 09DI

MLEF OTLC OWJ2 EUEW

MLEM 3QZY SK4I MS6L

Update: masa berlaku kode diatas sudah berakhir

Situs Phishing Redeem Code / Tukar Kode Fifa Online 3 (FO3) Indonesia

Admin juga menghimbau kepada sobat managers semua agar lebih teliti dan berhati-hati ketika ingin melakukan login menggunakan akun Garenanya baik ketika ingin menukarkan kode ataupun misal akan mengganti password. Pastikan halaman yang sobat akses merupakan subdomain atau domain resmi dari Garena Indonesia yang beralamat di www.garena.co.id. Seperti contoh untuk halaman redeem kode atau tukar kupon Fifa Online 3 Indonesia beralamat di coupon.fo3.garena.co.id atau untuk forum resmi FO3 yang beralamat di forum.fo3.garena.co.id.

Selain melalui situs resmi Garena Indonesia diatas, maka kemungkinan besar situs tersebut merupakan situs phishing yang dibuat oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk mencuri akun Garena sobat. Jadi sekali lagi, jangan mudah tergoda untuk melakukan login pada situs-situs yang tidak jelas dan pastikan jika anda ingin mengambil hadiah atau menukarkan kode, pastikan anda login pada situs resmi Garena Indonesia diatas, bukan yang lainnya.

Demikian tadi informasi yang dapat admin sampaikan mengenai cara redeem code / tukar kode Fifa Online 3 (FO3) Indonesia serta kode / kupon yang bisa sobat gunakan. Admin usahakan untuk selalu memperbaharui informasi mengenai kode-kode atau kupon redeem yang bisa sobat managers gunakan. Maka dari itu selalu kunjungi blog MasRudi.NET untuk mengetahui kupon redeem terbaru untuk bisa mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari Fifa Online 3 (FO3) Indonesia.

1 comment for "Cara Redeem Code / Tukar Kode Fifa Online 3 (FO3) Indonesia"