Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kode Redeem VIP / Premium Member Fifa Online 3 (FO3) Indonesia Gratis

Kode Redeem VIP / Premium Member Fifa Online 3 (FO3) Indonesia Gratis - Beberapa hari yang lalu menjelang acara Final Pro League Fifa Online 3 Indonesia season 4 dimulai, tim FO3 Indonesia mengadakan event untuk share postingan dari fanpage resmi FO3 Indonesia, dimana jika jumlah share yang ditargetkan tercapai maka seluruh managers FO3 Indonesia yang telah memenuhi syarat berhak mendapatkan hadiah yakni berupa keanggotaan VIP / Premium selama 1 hari, jika jumlah share mencapai 700 kali.
VIP Premium Fifa Online 3 Indonesia
VIP Premium Fifa Online 3 Indonesia
Untuk sobat managers yang mengikuti terus update informasi terbaru dari fanpage resmi FO3 Indonesia kemungkinan besar sudah tahu bahwa jumlah share dari event tersebut telah mencapai target bahkan melebihi dari target yang ditetapkan. Maka dari itu sobat managers berhak untuk redeem hadiah berupa keanggotaan VIP / Premium gratis selama 1 hari dengan memasukkan kode yang tertera pada gambar diatas. Atau untuk lebih mudah silakan copy dan paste kode dibawah ini.

MORDGK12IR8BW297

Untuk cara redeem kode tersebut sobat managers sudah tahu bukan? Bisa langsung kunjungi coupon.fo3.garena.co.id atau untuk informasi cara penukarannya sobat managers bisa klik tautan berikut: Cara Redeem Code / Tukar Kode Fifa Online 3 (FO3). Seperti informasi pada gambar diatas bahwa kode redeem tersebut berlaku sampai dengan 6 Maret 2016 mendatang dan hanya bisa untuk satu kali penukaran untuk masing-masing managers.

Demikian tadi informasi mengenai Kode Redeem VIP / Premium Member Fifa Online 3 (FO3) Indonesia Gratis yang dapat admin bagikan untuk kali ini, semoga bermanfaat bagi sobat semua.

Post a Comment for "Kode Redeem VIP / Premium Member Fifa Online 3 (FO3) Indonesia Gratis"