Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Maintenance, Event dan Fitur Baru Lost Saga Indonesia 17 Februari 2016

Maintenance, Event dan Fitur Baru Lost Saga Indonesia 17 Februari 2016 - Seperti pada game-game online lainnya, Lost Saga Indonesia akan melakukan maintenance rutin mingguan yang rencanya akan dilangsungkan pada tanggal 17 Februari 2016 esok hari mulai pukul 07.00 - 10.00 WIB. Untuk itu bagi sobat heroes yang masih bermain Lost Saga dihimbau agar segera keluar atau logout dari permainan sebelum waktu maintenance dimulai guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Setelah maintenance selesai nanti, akan ada beberapa event yang dapat sobat heroes ikut dimana sobat berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah yang menarik. Apa saja hadiah event yang bisa sobat heroes dapatkan seusai maintenance Lost Saga 17 Februari 2016 esok hari? Langsung saja simak informasinya berikut ini.

Gwarnet Hero Rotation

Gwarnet Hero Rotation
Gwarnet Hero Rotation
Untuk sobat heroes semua yang bermain di warnet atau game center yang telah terdaftar pada layanan Gwarnet, pada minggu ini sobat heroes bisa menggunakan hero Terra dan F-Saber secara cuma-cuma alias gratis. Kedua hero tersebut bisa sobat gunakan hanya ketika sobat bermain di warnet atau pada PC yang telah terdaftar pada layanan Gwarnet saja. Jadi ketika sobat heroes bermain di warnet yang belum ada layanan Gwarnet tidak akan mendapatkan kedua hero tersebut.

Peso Lost Saga Gratis

Peso Lost Saga Gratis
Peso Lost Saga Gratis
Kemudian untuk sobat heroes yang sedang berburu peso gratis maka bisa menyelesaikan misi atau quest pada event King's Peso dimana sobat heroes berkesempatan untuk mendapatkan peso gratis dengan cara yang relatif sangat mudah. Pada saat event ini berlangsung yakni pada tanggal 17 Februari 2016 sampai dengan 23 Februari 2016 mendatang sobat heroes hanya perlu login dan akan mendapatkan King's Box setiap harinya. Dan melalui box tersebut sobat bisa mendapatkan peso gratis sesuai dengan lamanya sobat login di game Lost Saga Indonesia tersebut.

Gear Permanen Gratis

Gear Permanen Gratis
Gear Permanen Gratis
Mau nambah koleksi gear permanen yang sudah sobat miliki? Pada minggu ini akan ada event dimana sobat heroes berksempatan untuk mendapatkan gear permanen gratis melalui event dead challenge. Cara untuk mendapatkan gear permanen gratis dan beberapa item lainnya (acak) pada event tersebut juga relatif cukup mudah dimana heroes hanya perlu bermain pada mode deat match kemudian melakukan kill sebanyak 20 kali. Event tersebut bisa diselesaikan sebanyak 1 kali per hari, so dengan durasi event mulai 17-23 Februari 2016 maka ksempatan untuk menambah koleksi gear permanen yang sobat miliki menjadi lebih besar.

1000 Dimensional Fragment Gratis

Dimensional Fragment Gratis
Dimensional Fragment Gratis
Untuk sobat heroes yang suka melakukan combine sudah tentu membutuhkan dimensional fragment dalam setiap eskperimen yang sobat lakukan. Jika sobat heroes kekurangan dimensional fragment maka pada event minggu ini sobat juga berkesempatan untuk mendapatkan dimensional fragment gratis sebanyak 1000 pcs melalui event Oriental Fire Beast. Bahkan tidak hanya dimensional fragment gratis saja, sobat heroes juga berkesempatan untuk mendapatkan peso gratis, gear permanen +10 gratis, dan beberapa item lainnya dengan menyelesaikan misi pada event tersebut.

Caranya adalah sobat heroes hanya perlu menyelesaikan misi dungeon pada mode Fire Temple sebanyak 20 kali selama periode event berlangsung yakni mulai tanggal 17 Februari 2016 sampai dengan 23 Februari 2016 mendatang. Event tersebut hanya bisa dilakukan satu kali saja, so manfaatkan sebaik-baiknya ya sobat heroes semua.


Itulah tadi informasi seputar maintenance Lost Saga Indonesia 17 Februari 2016 yang akan dilakukan esok hari, semoga bermanfaat untuk sobat troopers semua. Jangan lupa untuk membantu admin menyebarkan informasi ini agar semakin banyak sobat troopers lainnya yang mengetahui informasi diatas.

Post a Comment for "Maintenance, Event dan Fitur Baru Lost Saga Indonesia 17 Februari 2016"