Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

[LIMITED] Cash Point Blank PB Garena Indonesia Gratis 2016

[LIMITED] Cash Point Blank PB Garena Indonesia Gratis 2016 - Setiap troopers rasanya tentu akan senang jika mendapatkan cash pb gratis, karena dengan memiliki cash pada akunnya maka sobat troopers bisa membeli senjata atau item yang tidak bisa dibeli dengan menggunakan point. Lalu pertanyaan selanjutnya mungkin adalah apakah ada cara mendapatkan cash pb garena gratis? Jawabannya, tentu saja ada dan bisa untuk mendapatkan cash point blank gratis.
Cash Gratis PB Garena Indonesia
Untuk sobat troopers yang ingin mendapatkan cash pb gratis, bisa memanfaatkan event atau promo yang saat ini sedang berlangsung dimana jika sobat troopers melakukan top up atau pengisian cash, akan mendapatkan bonus sebesar 50% dari nominal top up. Seperti misal sobat troopers mengisi cash yang 2000 maka akan mendapatkan total 3000 cash pb. Secara tidak langsung sobat troopers sudah mendapatkan cash pb gratis bukan dengan mengikuti promo event tersebut?

Bahkan jika akun yang sobat gunakan belum pernah melakukan top up sama sekali, atau baru akan melakukan pengisian cash yang pertama kalinya maka sobat troopers berhak mendapatkan tambahan bonus 100%. Sebagai contoh jika sobat troopers melakukan pengisian 5.000 cash maka sobat troopers akan mendapatkan total 10.000 cash pada akunnya. Dengan kata lain sobat troopers mendapatkan cash pb gratis sejumlah 5.000 cash.

Event atau promo tersebut berlaku hanya tiga hari saja yakni mulai tanggal 24-27 Maret 2016, maka dari itu untuk sobat troopers yang ingin mendapatkan cash point blank garena gratis, bisa memanfaatkan event tersebut. Untuk cara isi cash pb garena Indonesia, sobat troopers bisa lihat di pojok kanan atas blog ini atau klik link berikut: Cara isi cash Point Blank (PB) Garena Indonesia. Catat ya sobat troopers semua, event ini terbatas atau limited, jadi manfaatkan sebaik-baiknya. Sekian informasi yang dapat admin bagikan untuk kali ini, semoga bermanfaat untuk sobat troopers semua.

Post a Comment for "[LIMITED] Cash Point Blank PB Garena Indonesia Gratis 2016"