Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Event dan Maintenance PB (Point Blank) Terbaru 29 Maret 2016

Event dan Maintenance PB (Point Blank) Terbaru 29 Maret 2016 - Halo sobat troopers semua, sudah pada tahu dong tentunya bahwa kemarin tanggal 27 Maret 2016 telah selesai dilangsungkan acara grand Final PBGC dan PBLC 2015-2016. Sudah pada dapet juga kan hadiah-hadiah menarik dari tukar kode PB Garena Indonesia yang juga admin sertakan informasinya kode redeemnya pada postingan sebelumnya? Buat yang belum dapet, jangan kecewa, pantengin terus blog MasRudi.NET karena admin selalu berusaha untuk memberikan informasi-informasi terbaru seputar Point Blank termasuk info kode redeem PB Garena.
Maintenance PB 29 Maret 2016
Maintenance PB 29 Maret 2016
Kembali pada topik, admin ingin berbagi informasi bahwa rencananya besok tanggal 29 Maret 2016 akan diadakan maintenance PB Garena Indonesia yang dijadawalkan mulai pukul 06.00-09.00 WIB. Untuk itu sobat troopers semua ada baiknya segera keluar dari permainan menjelang dimulainya proses maintenance PB Garena 29 Maret 2016 esok hari. Seperti biasa maintenance tersebut ditujukan untuk menambahkan senjata seri terbaru dan juga event-event terbaru yang bisa sobat troopers ikuti setelah maintenance selesai.

Pada minggu ini akan ditambahkan seri senjata yang cukup populer yakni Seri GSL. Apa saja senjata seri GSL yang tersedia di shop untuk minggu ini? Silakan simak daftarnya dibawah ini.
  • AUG A3 GSL
  • FAMAS G2 Commando GSL
  • Kriss S.V GSL
  • P90 Ext GSL
  • Cheytac M200 GSL
  • Mask GSL 
Pada minggu ini akan ditambahkan juga item M1887 RandomBox, dimana melalui item tersebut sobat troopers bisa mendapatkan senjata shotgun mulai dari seri Summer, Training Camp juga Mech. Tidak ketinggalan juga item Super Headgear Gacha, dimana item tersebut merupakan salah satu item terkuat dan melalui item tersebut sobat troopers bisa mendapatkan Headgear +4 yang hanya bisa sobat dapatkan dalam waktu yang terbatas.

Item lain yang akan ditambahkan pada minggu ini adalah Arabian Sword, yang merupakan salah satu melee weapon. Arabian Swords cukup ringan ketika digunakan namun mampu memberikan damage yang cukup besar ketika menebas. Arabian Sword hanya tersedia untuk minggu ini saja, maka dari itu sobat troopers jangan sampai ketinggalan untuk mengoleksi weapon tersebut.

Demikian informasi seputar maintenance PB 29 Maret 2016 esok hari, untuk informasi seputar event terbaru PB Garena 29 Maret 2016 admin usahakan untuk segera dibagikan. Jangan lupa untuk selalu kembali lagi mengunjungi blog MasRudi.Net untuk mendapatkan informasi menarik seputar game Point Blank Garena Indonesia serta game-game lainnya.

Post a Comment for "Event dan Maintenance PB (Point Blank) Terbaru 29 Maret 2016"