Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kode Redeem Point Blank Live Streaming PBGC 27 Maret 2016

Kode Redeem Point Blank Live Streaming PBGC 27 Maret 2016 - Sobat troopers semua tentu sudah tahu bukan bahwa pertandingan final Point Blank Garena Championship (PBGC) dan Point Blank Ladies Championship (PBLC) 2016 akan segera digelar beberapa hari lagi, tepatanya pada tanggal 27 Maret 2016 mendatang yang rencananya akan digelar di Surabaya Town Square.

Dalam rangka memeriahkan acara Final PBGC dan PBLC 2016 tersebut seperti biasa tim PB Garena Indonesia akan membagi-bagikan hadiah berupa item dan senjata yang menarik untuk para sobat troopers yang hadir menyaksikan secara langsung pertandingan final tersebut. Untuk sobat troopers yang tinggal di Surabaya dan sekitarnya atapun yang tinggal di wilayah lain yang ingin datang ke acara tersebut bisa melakukan registrasi terlebih dahulu melalui link berikut: http://esports.pb.garena.co.id/finalevent, agar bisa mendapatkan merchandise menarik seperti sticker dan lain sebagainya.

Untuk sobat troopers yang tidak bisa hadir langsung ke acara Final PBGC dan PBLC 2016 tersebut tidak perlu berkecil hati karena tim PB Garena Indonesia juga telah menyiapkan berbagi item dan senjata yang bisa sobat dapatkan secara cuma-cuma. Sobat troopers bisa menyaksikan Live Streaming Final PBGC dan PBLC 2016 melalui situs youtube.com, dimana disela-sela pertandingan nantinya akan dibagikan kode redeem yang bisa ditukarkan dengan hadiah-hadiah yang menarik. Hadiah yang bisa diapatkan sendiri adalah tergantung dengan banyaknya jumlah viewer atau penonton Live Streaming Final PBGC dan PBLC 2016 tersebut. Detail hadiahnya bisa sobat lihat pada gambar dibawah ini.
Kode Redeem Live Streaming PBGC 27 Maret 2016
Redeem Code PB:

BGDV6AFAE0PW31VW

BGDVF2JIOSUMDEYO

BGDVPGZKSVNG3BTK

BGDVFWJM17HRR6IX

Redeem hanya di: http://redeem.pb.garena.co.id
Update: Kode ditas sudah habis masa berlakunya.
Seperti terlihat pada gambar diatas, sobat troopers berkesempatan untuk mendapatkan AUG A3 Training Camp serta Kriss S.V Training Camp gratis dengan durasi 3 hari jika jumlah penonton Live Streaming Final PBGC dan PBLC 2016 nanti mencapai 12.500 viewers atau sampai 15.000 viewers agar bisa mendapatkan AUG A3 Training Camp gratis. Untuk itu tidak ada salahnya sobat troopers mulai membagikan informasi ini agar pada saat acara Final berlangsung nanti target viewers bisa tercapai semaksimal mungkin.

Untuk kode redeem Live Streaming PBGC 27 Maret 2016 sendiri nantinya juga akan admin update melalui situs ini agar bisa membantu sobat troopers lainnya yang tidak sempat atau tidak bisa menyaksikan Live Streaming. Untuk itu jangan lupa untuk selalu mengunjungi www.masrudi.net agar tidak ketinggalan informasinya. Demikian informasi yang dapat admin sampaikan untuk kali ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan informasi ini kepada sobat troopers lainnya.

22 comments for "Kode Redeem Point Blank Live Streaming PBGC 27 Maret 2016"

  1. Gan Mna kodenya dari tadi gue nunggu

    ReplyDelete
  2. ko baru svu topeng.a gk ada

    ReplyDelete
  3. BGDV 6AFA E0PW 31VW svu training botcamp 1hr

    ReplyDelete
  4. makasih kaka di tunggu updetan terbarunya

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Sippzz sama-sama mas gan ganteng :D

      Delete
  6. makasih kaka di tunggu updetan terbarunya

    ReplyDelete
  7. jam berapa selesai nya ini pblc 2016 gan

    ReplyDelete
  8. Anonymous27/3/16 20:20

    makasih om ya sukses trus website nya.

    ReplyDelete
  9. uda brapa viewer ya kok kriss sama aug belum keluar

    ReplyDelete
  10. ush 90 rb viewer tpi blm keluar tuh code kriss sm aug

    ReplyDelete
  11. Replies
    1. Sepertinya mas gan dah telat nukerin kodenya :)

      Delete
  12. Replies
    1. Target viewer ga sampai mas gan,, jadi cuma sampai kode keempat saja yang dibagikan :)

      Delete
  13. mana kode yang lainnya ?

    ReplyDelete
  14. Kodenya masih berlaku terus itu gan kayaknya sih tpi bagi yang buat garena setelah tanggal 16 januari gak bisa reedem

    ReplyDelete