Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Maintenance & Event Lost Saga Indonesia Terbaru 6 April 2016

Maintenance & Event Lost Saga Indonesia Terbaru 6 April 2016 - Game kesayangan sobat heroes semua rencananya akan melaksanakan maintenance rutin mingguan yang dijadwalkan berlangsung pada hari Rabu, 5 April 2016 mulai pukul 07.00-10.00 WIB. Seperti biasa admin menghimbau agar sobat heroes yang masih login didalam game untuk segera keluar sebelum maintenance dimulai guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Maintenance minggu ini ditujukan untuk memperkuat stabilitas server serta penambahan item juga event Lost Saga terbaru April 2016. Terdapat beberapa item dan juga event yang menarik yang bisa sobat heroes ikuti pada minggu ini dan berikut adalah beberapa event tersebut.

Event Battle Gear

Event Lost Saga Indonesia Terbaru April 2016
Untuk sobat heroes yang ingin menambah slot gear-nya, maka event battle gear ini layak untuk sobat ikuti. Sobat heroes cukup bermain selama 60 menit di semua mode dan akan mendapatkan hadiah berupa gear slot 4 Slot ketika berhasil menyelesaikan misi atau quest tersebut. Event battle gear tersebut akan berlangsung mulai tanggal 6-12 April 2016 mendatang, dimana sobat heroes bisa menyelesaikan quest atau misi tersebut sebanyak 3 kali selama periode event. Dengan kata lain sobat heroes berkesempatan untuk menambah 12 slot gear jika mampu menyelesaikan quest tersebut dengan maksimal.

Lucky Funtastic Dungeon

Event Lost Saga Indonesia April 2016
Event Lost Saga Indonesia selanjutnya adalah Lucky Funtastic Dungeon, dimana sobat heroes berkesempatan untuk mendapatkan Lucky Box dengan menyelesaikan misi atau quest pada event tersebut. Event ini juga berlangsung mulai tanggal 6-12 April 2016, dan berikut adalah daftar quest atau misi yang bisa sobat selesaikan.

Event Login Trial

Event Lost Saga Terbaru April 2016
Selanjutnya ada event Login Trial yang bisa sobat heroes ikuti pada minggu ini, dimana melalui event ini sobat heroes berkesempatan untuk mendapatkan gear permanen gratis bahkan rare gear permanent gratis. Cara untuk menyelesaikan misi atau quest untuk event Login Trial tersebut juga relatif mudah karena sobat heroes hanya perlu login didalam game dalam waktu yang telah ditentukan. Informasi mengenai misi dan hadiah selengkapnya bisa sobat heroes lihat pada gambar diatas, dan event ini juga berlangsung mulai tanggal 6-12 April 2016.

Prisoner Star

Event Lost Saga Indonesia Bulan April 2016
Untuk sobat heroes pecinta mode tawanan atau prisoner, pada minggu ini sobat heroes berkesempatan untuk menambah koleksi Star Coin melalui event Prisoner Star. Sobat heroes cukup meraih 3 kali kemenangan dalam mode tawanan atau prisoner dan berhak mendapatkan Star Box dimana melalui box tersebut sobat heroes berkesempatan untuk mendapatkan 100, 250 atau 500 Star Coin. Event ini juga berlangsung mulai tanggal 6-12 April 2016 dan misi tersebut hanya bisa diselesaikan sebanyak 1 kali setiap harinya.


Itulah tadi beberapa event Lost Saga Indonesia Terbaru April 2016 yang bisa sobat heroes ikuti. Demikian informasi yang dapat admin bagikan, semoga informasi seputar maintenance & event Lost Saga Indonesia 6 April 2016 diatas bermanfaat untuk sobat heroes semua. Jangan lupa untuk membagikan informasi pada halaman ini agar semakin banyak sobat heroes lainnya yang mengetahui. Sekian dan selamat berburu hadiah-hadiah menarik di Lost Saga Indonesia.

Post a Comment for "Maintenance & Event Lost Saga Indonesia Terbaru 6 April 2016"