Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Judul Lagu di Fifa Online 3 (FO3) Terbaru (Ost. / BGM)

Lagu-lagu di Fifa Online 3 - Halo sobat managers semua, kali ini admin akan menulis informasi seputar daftar lagu yang menjadi soundtrack atau background music pada permainan Fifa Online 3. Sobat semua tentu sudah sangat sering mendengar lagu-lagu pada game FO3 ketika sedang diam atau standby di lobby ataupun ketika sedang melakukan aktifitas lainnya seperti membeli pemain, upgrade pemain, mengatur formasi, dan lain sebagainya.
Lagu Ost BGM Fifa Online 3
Sobat managers mungkin juga secara tidak langsung mungkin menjadi hafal dengan lagu-lagu di fo3 tersebut meski mungkin hanya sekedar hafal dengan alunan musik atau nadanya saja. Namun begitu mungkin tidak sedikit ya sobat manager yang belum tahu tentang daftar judul lagu di Fifa Online 3 meski sudah cukup sering mendengarnya ketika bermain game tersebut. Nah, untuk sobat managers yang belum tahu, berikut admin informasikan daftar lagu yang digunakan sebagai background music di Fifa Online 3.


Daftar Judul Lagu di Fifa Online 3 (FO3)


Chunk! No, Captain Chunk! - The Other Line
Lagu yang pertama ini tentu saja merupakan yang paling sering sobat manager dengar karena memang saat pertama kali masuk ke game ini, maka lagu The Other Line dari band asal Prancis tersebut yang pertama kali diputar. Nah beriktu bisa sobat dengarkan dan simak video dari lagu tersebut.


Untuk lagu-lagu yang lainnya hanya admin sertakan nama band atau penyanyi dan judul lagunya dengan disertai link ke video tersebut. Jadi kalo sobat managers ingin mendengarkan dan memutar videonya silakan langsung saja kunjungi link atau tautan tersebut.

Glen Check - Vogue Boys And Girls >> https://www.youtube.com/watch?v=TWICidevOBg
The Sunshine Underground - Put you in your place >> https://youtu.be/UTWU5K2AeMo
Jax Jones - Yeah Yeah Yeah >> https://youtu.be/_eaIurlPB7w
All Time Low - Dear Maria, Count Me In >> https://youtu.be/GcNiKCmWdYE
Icona Pop - Emergency >> https://youtu.be/9EnSqnccMyY
Martin Garrix - Animals >> https://youtu.be/gCYcHz2k5x0
Tiggs Da Author - Run >> https://www.youtube.com/watch?v=hjbHvOolgKo
Fall Out Boy - The Phoenix >> https://www.youtube.com/watch?v=5hDZbroaQDc

All Time Low - Time-Bomb >> https://www.youtube.com/watch?v=xkgNsE9Uhzc (Fifa Online 3 Sebelum New Impact Engine)


Itulah tadi informasi mengenai daftar lagu yang digunakan pada game Fifa Online 3 saat ini, jika ada daftar lagu lainnya yang belum admin sebutkan diatas silakan sobat informasikan melalui kolom komentar yang ada dibawah tulisan ini. Atau mungkin jika ada koreksi atas daftar lagu yang admin informasikan diatas silakan informasikan juga melalui kolom komentar agar dapat admin perbaharui atau update secepatnya.

Untuk sobat managers yang ingin mendownload lagu-lagu Fifa Online 3 (fo3) diatas, sobat bisa gunakan bantuan situs pihak ketiga untuk mengkonversi file video menjadi mp3, seperti misalnya adalah situs www.youtube-mp3.org. Sekian informasi yang dapat admin bagikan untuk kali ini, semoga bermanfaat untuk sobat manager semua khususnya yang sedang mencari informasi mengenai daftar judul lagu di Fifa Online 3 (FO3).

1 comment for "Daftar Judul Lagu di Fifa Online 3 (FO3) Terbaru (Ost. / BGM)"