Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Mudah Isi Cash Point Blank (PB) Garena Via Pulsa XL/Telkomsel

Cara Isi Cash PB Garena - Halo sobat managers semua, pada kesempatan kali ini admin ingin berbagi informasi yang sebenarnya sudah pernah juga admin tulis di blog ini yakni mengenai cara isi cash PB Garena. Jadi tulisan kali ini boleh dibilang sebagai pelengkap atau tambahan informasi mengenai tata cara isi cash PB Garena dimana untuk pengisiannya sendiri kita akan menggunakan pulsa handphone XL dan atau Telkomsel, sebagai sarana untuk mengisi shell Garena terlebih dahulu.

Cara mengisi shell Garena sendiri memang bisa dilakukan dengan berbagai cara bisa menggunakan voucher game online seperti Unipin, Mogplay, Molcard serta menggunakan Voucher Garena itu sendiri. Selain itu, pembelian shell Garena juga bisa dilakukan melalui ATM atau menggunakan pulsa handphone seperti yang sedang dibahas kali ini. Langsung saja berikut adalah langkah-langkah atau cara membeli Shell Garena menggunakan pulsa Telkomsel dan XL.


Cara Beli Shell/Cash PB Garena Via Pulsa Telkomsel

cara beli cash via pulsa telkomsel
  1. Tekan / Dial *900*80# lalu YES / OK.
  2. Balas dengan 1 (Garena).
  3. Pilih nominal Shell yang akan dibeli, balas dengan angka 1/2/3/4 sesuai dengan nominal yang akan sobat beli.
  4. Pada layar selanjutnya akan ada informasi nominal Shell yang anda beli beserta jumlah pulsa yang akan terpotong dari sisa pulsa sobat, balas dengan 1 (Ya) jika sobat ingin melanjutkan transaksi.

Cara Beli Shell/Cash PB Garena Via Pulsa XL

cara beli cash via pulsa xl
  1. Tekan / Dial *123*988# lalu YES / OK.
  2. Balas dengan 3 (Garena Voucher), atau sobat bisa langsung tekan *123*988*3# untuk langsung memilih menu Garena Voucher tersebut.
  3. Pilih nominal Shell yang akan dibeli, balas dengan angka /1/2/3/4 sesuai dengan nominal yang akan sobat beli.
  4. Pada layar selanjutnya akan ada informasi nominal Shell yang anda beli beserta jumlah pulsa yang akan terpotong dari sisa pulsa sobat, balas dengan 1 (Ya) jika sobat ingin melanjutkan transaksi.
Jika sobat sudah sampai pada langkah keempat diatas, silakan tunggu beberapa saat jika sisa pulsa mencukupi dan transaksi pembelian berhasil, maka akan ada sms yang masuk ke nomor anda tersebut yang berisi informasi mengenai kode voucher yang bisa anda gunakan.


Cara Isi Cash PB Garena

Jika sudah berhasil melakukan pembelian Garena Shell dan telah mendapatkan kodenya, maka langkah selanjutnya adalah dengan mengisikan shell tersebut ke akun sobat, caranya adalah sebagai berikut.
  1. Masuk ke http://pay.garena.co.id
  2. Kemudian login menggunakan username dan passwor dakun Garena sobat yang akan diisi cash
  3. Pilih "Voucher Garena" kemudian pilih "Prepaid Card"
  4. Lalu masukkan kode voucher yang telah anda beli sebelumnya pada kolom yang tersedia, pilih "Untuk sendiri" jika anda ingin mengisi cash untuk akun sendiri atau pilih "Untuk teman saya" jika ingin mengisikan cash untuk teman atau akun lain, lalu klik "Redeem Voucher Garena".
Langkah / cara isi cash PB Garena diatas berlaku juga bagi sobat yang menggunakan voucher Garena yang fisik (kartu) yang mesti sobat gosok dulu untuk mengetahui kode vouchernya, ataupun voucher Garena yang sobat beli via Molpoints, Mogplay, dan lain sebagainya. Langkah diatas masih belum selesai karena proses diatas baru selesai sampai tahap pengisian Garena Shell saja, masih ada 1 langkah lagi yang harus dilakukan yaitu mengkonversi / convert Shell menjadi Cash PB Garena / Fifa Online 3 (FO3).

Jika sobat ingin mengisi cash PB Garena Indonesia maka silakan konversi Shell sobat menjadi cash melalui alamat berikut: http://shop.pb.garena.co.id, atau
Untuk mengisi cash Fifa Online 3 (FO3) silakan konversi Shell sobat menjadi cash melalui alamat berikut: http://shop.fo3.garena.co.id.

Sobat juga bisa klik disini untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai penukaran Shell menjadi Cash tersebut yang disertai dengan gambar panduan atau contohnya. Sampai tahap penukaran Shell menjadi Cash diatas maka proses isi cash PB Garena ataupun Fifa Online 3 telah selesai dan selanjutnya sobat tinggal melakukan pengecekan didalam game. Sekian informasi mengenai cara isi cash PB Garena menggunakan pulsa XL/Telkomsel yang dapat admin bagikan, jika ada pertanyaan atau kendala, silakan sampaikan melalui kolom komentar, admin usahakan untuk membalas secepatnya.

Post a Comment for "Begini Cara Mudah Isi Cash Point Blank (PB) Garena Via Pulsa XL/Telkomsel"