Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kode Redeem Point Blank (PB) Indonesia Terbaru 2017

Kode Redeem PB Terbaru 2017 - Pada tulisan sebelumnya, kami telah berbagi informasi mengenai kode redeem FO3 terbaru yang mana kode tersebut dibagikan sebagai bentuk kompensasi atas terjadinya gangguan pada server atau data center Garena Indonesia beberapa waktu yang lalu, yang menyebabkan users Garena Indonesia tidak dapat masuk ke game Point Blank (PB) maupun Fifa Online (FO3).

Nah tidak hanya pada game Fifa Online saja, namun tim Point Blank (PB) Indonesia juga memberikan hadiah berupa kode redeem PB terbaru sebagai bentuk kompensasi atas terjadinya gangguan sehingga membuat para troopers tidak bisa masuk ke game untuk beberapa waktu, yang mana tentu saja hal tersebut cukup merugikan bagi para troopers yang telah memakasi atau use item / senjatanya karena durasi tetap berjalan atau terhitung.
Kode Redeem Point Blank PB Terbaru
Lalu, apa saja hadiah yang bisa didapatkan dari kode redeem PB kali ini? Sobat troopers akan mendapatkan item berupa Mask PBIC 2017 Premium, Ninja Keen Eyes, dan Ninja Tarantula, masing-masing berdurasi 3 hari. Langsung saja, berikut 3 kode redeem yang bisa sobat troopers gunakan / tukarkan.

Kode Redeem Point Blank (PB) Terbaru 2017

  1. Mask PBIC 2017 Premium 3 hari - BHK2N1QK6V6IXFF8
  2. Ninja Keen Eyes 3 hari - BHK29PRR5K8EGZN3
  3. Ninja Tarantula 3 hari - BHK2RF7LPGU124JQ
Untuk cara tukar kode PB rasanya sobat troopers sudah pada tahu semua dong? Tapi, buat yang belum tahu atau mungkin lupa caranya, silahkan tukar kode redeem diatas melalui halaman website berikut ini

Tukar Kode PB Garena

http://redeem.pb.garena.co.id/
Silahkan login menggunakan username dan password akun Garena Indonesia anda, kemudian masukkan masing-masing kode diatas pada kolom yang telah disediakan lalu klik "TUKAR SEKARANG".

Tidak bosan kami mengingatkan agar jangan pernah mengetikkan username dan password akun Garena Indonesia anda selain pada halaman website yang merupakan subdomain dari "garena.co.id" seperti misal salah satunya halaman tukar kode PB diatas. Selain halaman situs atau web yang menginduk pada domain "garena.co.id" yang meminta anda untuk login menggunakan username dan password akun Garena anda, maka besar kemungkinan itu merupakan situs phishing yang dibuat oleh oknum-oknum yang mencoba mengambil alih atau membajak akun Anda.

Demikian informasi untuk kali ini, semoga kode redeem PB terbaru diatas bermanfaat untuk sobat troopers semua. Segera gunakan atau tukarkan kodenya, dan jangan lupa untuk bantu share informasi pada halaman ini ke akun sosial media Anda, agar semakin banyak yang mengetahuinya.


Post a Comment for "Kode Redeem Point Blank (PB) Indonesia Terbaru 2017"