Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Daftar Akun Point Blank (PB) Zepetto Indonesia



Update cara daftar akun PB terbaru 2020, bisa kamu lihat video panduannya dengan klikhttps://youtu.be/b7auDYZR0SY
Bagi para pecinta game online tentu sudah tidak asing lagi dengan salah satu game dengan genre FPS ini, yakni Point Blank atau lebih akrab dengan sebutan PB dikalangan para pemainnya. Point Blank merupakan salah satu game online terpopuler dan terfavorit di Indonesia dimana game ini sudah mulai dioperasikan sejak tahun 2009 dan sudah beberapa kali ganti perusahaan yang menaungi atau yang memegang lisensinya.

Saat ini lisensi Point Blank Indonesia dipegang oleh Zepetto Interactive Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari Zepetto co. yang berasal dari Korea Selatan. Bagi para troopers yang sudah lama bermain PB tentu masih ingat bahwa sebelum berpindah ke Zepetto, game Point Blank terlebih dahulu dioperasikan oleh Garena Indonesia. Dan sebelum Garena Indonesia, Point Blank beroperasi dibawah naungan Gemscool.

Perpindahan Point Blank Garena ke Zepetto sendiri memang sudah berlangsung cukup lama, yakni pada awal tahun 2019 yang lalu, bahkan masa transfer akun dari PB Garena ke Zepetto sudah berakhir pada bulan Maret 2019. Namun begitu, tidak sedikit orang yang ingin bermain game Point Blank namun masih belum tahu bagaimana cara buat akun PB Zepetto. Untuk itulah melalui tulisan kali ini, admin akan memberikan panduan atau tutorial cara daftar akun Point Blank (PB) Zepetto.

Cara Daftar Akun Point Blank (PB) Indonesia

Cara buat akun PB Zepetto sendiri sebetulnya relatif tidak sulit dan juga tidak membutuhkan waktu yang lama. Namun begitu, untuk yang baru-baru kenal dengan dunia game online bukan tidak mungkin masih bingung atau belum tahu bagaimana cara daftar akun Point Blank tersebut. Atau bisa juga lupa bagaimana caranya sehingga membutuhkan panduan atau contekan untuk membuatnya. Nah langsung saja berikut panduan atau tutorial cara membuat akun Point Blank Zepetto yang dapat kamu ikuti.
  1. Buka www.pointblank.id

  2. Langkah yang pertama, silahkan kamu buka situs resmi Point Blank Zepetto dengan mengetikkan alamat atau URL diatas, atau bisa juga langsung saja kamu kunjungi situsnya dengan klik tautan berikut: https://www.pointblank.id/
  3. Klik REGISTRASI

  4. Cara daftar akun Point Blank (PB) Zepetto
    Cara Daftar Akun Point Blank
    Kemudian setelah halaman terbuka silahkan lanjutkan dengan klik link atau tombol "REGISTRASI" yang ada di bagian pojok kanan atas berwarna merah seperti terlihat pada gambar diatas.
  5. Kebijakan Privasi dan Syarat Layanan

  6. Cara Daftar Akun Point Blank PB
    Cara Daftar Akun Point Blank
    Selanjutnya kamu akan diarahkan pada jendela pop up registrasi yang berisi informasi mengenai kebijakan privasi dan syarat layanan seperti yang bisa kamu lihat pada gambar diatas. Silahkan kamu baca dan pahami syarat dan ketentuan tersebut, dan apabila sudah selesai bisa kamu lanjutkan dengan klik tombol "SETUJU".
  7. Isi Formulir Pendaftaran Point Blank (PB)

  8. Cara Daftar Akun PB Indonesia
    Cara Daftar Akun Point Blank
    Selanjutnya akan masuk pada halaman pengisian formulir, silahkan kamu isi mulai dari kolom ID atau username, kemudian password dan email.
    • ♦ Pada kolom ID silahkan ketikkan ID atau nama yang ingin kamu gunakana, setelah itu klik "IDENTIFIKASI" di sebelah kanannya untuk mengetahui apakah nama yang kamu ingin gunakan masih tersedia atau sudah terpakai. Jika sudah terpakai, maka silahkan cari nama lainnya yang masih bisa digunakan.
    • ♦ Kemudian jika sudah dapat nama atau ID yang masih tersedia, lanjutkan dengan mengisi kolom password dibawahnya sebanyak  2 (dua) kali, juga lanjutkan dengan mengisi kolom email. Silahkan gunakan alamat email yang valid, karena hal ini cukup penting yang mana email dibutuhkan apabila sewaktu-waktu anda lupa password.
    • ♦ Pada bagian "Saya ingin mendapatkan informasi event" boleh kamu centang ataupun tidak. Silahkan dicentang apabila kamu ingin mendapatkan informasi terbaru seputar Point Blank Zepetto ke email kamu, namun jika kamu tidak ingin menerimanya kamu bisa hilangkan centangnya pada bagian tersebut.
    • ♦ Kemudian silahkan centang pada "Saya bukan robot". Untuk bagian ini wajib kamu centang karena hal ini merupakan salah satu upaya pencegahan spamming, dan setelah itu silahkan lanjut dengan klik DAFTAR.
  9. SELESAI

  10. Cara Daftar Akun Point Blank Zepetto
    Cara Daftar Akun Point Blank
    Apabila tidak ada kesalahan dalam pengisian formulir pendaftaran, maka seharusnya pada tahap ini kamu sudah sampai pada tampilan seperti gambar diatas, yang artinya kamu telah selesai atau berhasil membuat akun Point Blank Zepetto. Untuk memastikannya kamu bisa coba login menggunakan ID dan password yang baru saja kamu buat, baik pada situs pointblank.id maupun langsung di game Point Blank.


Bagaimana, tidak sulit bukan cara buat akun Point Blank (PB) Zepetto? Namun, apabila mungkin kamu masih bingung atau belum paham mengikuti panduan diatas, kamu bisa coba simak panduannya melalui video cara daftar akun Point Blank (PB) Zepetto berikut ini agar lebih mudah lagi dalam memahaminya.

Demikian tadi informasi yang dapat admin bagikan seputar cara daftar akun Point Blank (PB) Zepetto Indonesia, semoga bermanfaat untuk teman-teman semua yang sudah membacanya. Apabila kamu masih mengalami kendala atau belum berhasil membuat akun PB meski sudah mengikuti panduan diatas, silahkan sampaikan melalui kolom komentar kendala yang kamu alami, dan admin usahakan untuk secepatnya bisa merespon komentar kamu tersebut.

Post a Comment for "Cara Daftar Akun Point Blank (PB) Zepetto Indonesia"