Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jembatan Gantung Sasak Mare, Tempat Gowes Hits di Bekasi yang Viral

Jembatan Gantung Sasak Mare - Halo teman-teman semua, kali ini admin akan berbagi informasi yang berbeda dari biasanya. Pada kesempatan ini saya tidak membahas informasi seputar game melainkan mencoba berbagi informasi mengenai salah satu tempat gowes di bekasi yang sedang hits atau viral belakangan ini, yakni jembatan gantung Sasak Mare yang terletak di kampung Cisaat, desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.
Jembatan Gantung Sasak Mare
Jembatan Gantung Sasak Mare
Jembatan gantung dengan cat warna warni yang menghubungkan dua desa dan dua kecamatan tersebut semakin viral lantaran banyak yang mengabadikan momen di jembatan tersebut dan membagikannya di sosial media. Sebelumnya, Sasak Mare menggunakan cat warna hijau polos sebelum akhirnya dipercantik dengan cat warna warni oleh para pemuda desa setempat, sehingga tampilan jembatan menjadi lebih menarik.

Rute Gowes Sasak Mare

Buat kamu yang mungkin sedang mencari referensi atau informasi tempat tujuan gowes di sekitar Bekasi, Sasak Mare rasanya menjadi salah satu destinasi yang harus kamu datangi. Saya sendiri beberapa hari yang lalu berkesempatan mengunjungi tempat tersebut bersama teman-teman untuk pertama kalinya dengan bersepeda. Untuk rute gowes yang kami lalui, bisa dilihat di video berikut.


Suasana Jembatan Gantung Sasak Mare

Pada saat kami berkunjung kebetulan sepertinya sudah selesai musim panen padi dan para petani belum mulai bertanam lagi sehingga kami belum berkesempatan untuk menikmati pemandangan jembatan yang dikelilingi oleh hijaunya tanaman padi para petani di Sasak Mare.

Namun hal tersebut tidak mengurangi rasa puas dan bahagia dari kami semua karena akhirnya kesampaian juga gowes ke Sasak Mare. Suasana pada hari tersebut juga cukup ramai, sehingga membuat suasana semakin terasa meriah. Selain itu, terdapat cukup banyak saung yang bisa dipakai untuk melepas lelah sambil menikmati secagnkir kopi atau teh manis dan berbagai macam hidangan yang tersedia disana.

Untuk kamu yang rindu suasana alam pedesaan, persawahan, maka kamu mesti coba untuk datang ke Sasak Mare. Tentu saja tidak harus dengan bersepeda atau gowes, kamu juga bisa berkunjung kesana dengan mengenderai sepeda motor ataupun mobil. Dibawah ini, dapat kamu lihat sekilas suasana yang bisa dinikmati di Sasak Mare.


Foto Jembatan Gantung Sasak Mare

Di bagian akhir tulisan ini, saya taruh beberapa momen yang sempat terabadikan melalui jepretan kamera. Selain agar bisa bermanfaat untuk teman-teman semua yang mungkin sedang mencari gambar jembatan gantung Sasak Mare, juga agar memudahkan saya sendiri bila suatu hari nanti ingin kembali melihat dan mengenang perjalanan yang pernah saya lakukan tersebut.

Gambar yang pertama ini adalah foto jembatan gantung Sasak Mare yang diambil dari sisi wilayah desa Jayasampurna mengarah ke desa Kertarahayu, Kecamatan Setu. Melewati jembatan ini dengan berjalan kaki dengan pesepeda atau pengguna jembatan yang lain maka kamu akan mendapati sensasi seperti ketika sedang terjadi gempa.
Jembatan Gantung Sasak Mare Viral
Jembatan Gantung Sasak Mare
Selanjutnya, kamu juga bisa mengambil gambar di jembatan kecil yang juga di cat warna-warni sehingga akan cukup menarik untuk kamu unggah ke instagram atau akun sosial media kamu yang lainnya seperti pada gambar dibawah ini misalnya.
Jembatan Selfie Sasak Mare
Jembatan Selfie Sasak Mare
Lelah karena menempuh perjalanan yang cukup jauh dengan bersepeda? Tidak perlu khawatir karena tersedia cukup banyak saung atau gubug yang bisa kamu gunakan untuk duduk bersantai ataupun sambil rebahan melepas lelah, sambil menikmati secangkir kopi atau teh manis yang bisa kamu pesan disana.
Saung Sasak Mare
Istirahat di Saung / Gubug
Jika perutmu mulai terasa lapar, kamu juga bisa menikmati hidangan nasi dengan sayur asam ditambah lauk ikan asin dan sambal trasi. Kalau kamu telat datang, maka mungkin kamu harus sedikit bersabar karena harus menunggu masakan selanjutnya matang terlebih dahulu. Namun tidak perlu khawatir, karena sambil menunggu kamu bisa menikmati cemilan lainnya yang tersedia seperti ketan, pepes, keripik, dan lain-lain.
Gubug Sambel Trasi Sasak Mare
Gubug Sambel Trasi Sasak Mare
Jadikan hari liburmu menjadi semakin menyenangkan dengan berbincang santai dengan teman-teman sambil menikmati suasana alam pedesaan dan persawahan yang cukup indah dipandang mata yang dapat kamu dapatkan salah satunya di Sasak Mare.
Warung di Sasak Mare
Mungkin itu saja yang dapat admin bagikan sedikit informasi seputar salah satu tempat gowes di Bekasi yang layak untuk kamu kunjungi. Semoga informasi diatas bermanfaat untuk kamu semua yang sudah membacanya, terutama yang belum pernah berkunjung ke Sasak Mare. Jangan lupa bantu bagikan informasi ini melalui akun sosial media kamu, agar semakin banyak orang yang mengetahuinya.

Silahkan tinggalkan komentar jika mungkin ada yang ingin ditanyakan atau mungkin ada informasi tambahan seputar jembatan gantung Sasak Mare dan sekitarnya.

Post a Comment for "Jembatan Gantung Sasak Mare, Tempat Gowes Hits di Bekasi yang Viral"