Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gowes ke Taman Limo Jatiwangi, Tempat Wisata Keluarga Murah di Bekasi

Bagi warga Bekasi dan sekitarnya rasanya tentu sudah tidak asing lagi dengan salah satu tempat wisata Taman Limo Jatiwangi. Salah satu tempat yang biasa dijadikan tujuan berlibur untuk sejenak melepas lelah dan penat dari aktifitas keseharian seperti bekerja dan aktifitas lainnya. Letaknya yang berada di daerah kawasan industri serasa menjadi oase bagi warga sekitar yang tentu sangat rindu akan hadirnya sebuah ruang hijau.

Taman Limo Jatiwangi
Taman Limo Jatiwangi

Taman Limo Jatiwangi menawarkan berbagai macam keindahan seperti danau, area persawahan dan beberapa spot untuk selfie. Tersedia juga cukup banyak saung yang bisa Anda gunakan untuk berbagai keperluan, seperti istirahat sambil menikmati hidangan yang tersedia di Taman Limo bahkan tak jarang menjadi tempat arisan atau tempat berkumpulnya berbagai komunitas.

Tempat Gowes di Bekasi

Bagi Anda yang hobi bersepeda atau gowes, Taman Limo layak menjadi salah satu tujuan atau destinasi yang Anda coba, terlebih lagi apabila Anda belum pernah berkujung ke tempat tersebut. Khususnya bagi warga sekitar Cikarang Barat, Cibitung, Mustikajaya dan sekitarnya, karena untuk menuju ke Taman Limo relatif masih terjangkau dengan bersepeda santai, seperti yang Admin lakukan beberapa waktu yang lalu bersama teman-teman, yang liputan atau dokumentasi perjalanannya dapat Anda saksikan pada video dibawah ini.

 
Rute atau Jalur Gowes ke Taman Limo Jatiwangi yang kami lalui diatas cukup menarik, melewati berbagai macam jalan, mulai dari jalan yang masih berupa tanah dan bebatuan sampai dengan yang sudah beraspal. Melintasi area perkampungan juga perkebunan yang terasa indah ketika mata memandang.

Agar semakin nyata, Anda bisa turut menyaksikan keseruan perjalanan gowes kami dari Mustikajaya ke Taman Limo tersebut dengan menonton video diatas sampai selesai dan akan lebih lengkap lagi apabila Anda menonton video bagian pertama terlebih dahulu dibawah ini.

 

Tempat Wisata Keluarga di Bekasi

Taman Limo Jatiwangi juga sangat cocok untuk dijadikan salah satu tempat tujuan wisata keluarga di Bekasi. Tersedia beberapa wahan permainan untuk anak-anak seperti trampolin, ayunan, kolam renang anak, juga wahana wisata air bebek gowes. Anda juga bisa menikmati suasana makan siang diatas air dimana tersedia berbagai macam menu yang dapat Anda pesan seperti ikan bakar dan lain sebagainya.

Sambil menunggu hidangan selesai dibuat, Anda bisa mencoba berjalan berkeliling kawasan Taman Limo melihat serunya suasana, terlebih apabila Anda datang pada hari-hari libur. Atau bisa juga Anda menikmati serunya mengelilingi Danau Taman Limo menggunakan bebek gowes yang dapat Anda sewa disana. Hal ini tentu akan sangat menyenangkan sekali terlebih lagi apabila Anda melakukannya bersama sang buah hati.

Akses menuju ke Taman Limo ini relatif tidak sulit baik bagi Anda yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat, karena akses jalan yang dilalui sudah cukup baik. Dan berikut adalah lokasi Taman Limo Jatiwangi apabila dilihat dari Google Maps.


Nah, demkian tadi informasi seputar Taman Limo Jatiwangi yang dapat kami bagikan, semoga informasi diatas bisa menambah informasi dan referensi untuk Anda yang sedang mencari tempat wisata keluarga di Bekasi, yang cukup mudah dijangkau baik dengan kendaraan bermotor ataupun dengan bersepeda atau gowes.

Post a Comment for "Gowes ke Taman Limo Jatiwangi, Tempat Wisata Keluarga Murah di Bekasi"